Jogja
Jumat, 9 Februari 2018 - 14:58 WIB

Tabrakan Libatkan Tiga Motor, Satu Orang Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Akibat kecelakaan tersebut, Endang menderita luka cukup serius di kepala

Harianjogja.com, BANTUL-Kejadian tabrakan yang melibatkan tiga sepeda motor di Jalan Srandakan tepatnya di Dusun Jigudan, Desa Triharjo, Kecamatan Pandak pada Jumat (9/2/2018) pagi, menyebabkan satu orang tewas. Kecelakaaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Advertisement

Kanit Lakalantas Polres Bantul Ipda Mulyanto menjelaskan, kejadian bermula saat sepeda motor Vario dengan nomor polisi AB 4181 VJ yang dikendarai Endang Wijiastuti, warga Desa Trimurti, Kecamatan Srandakan melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di tempat kejadian, Endang berusaha mendahului sepeda motor grand dengan nopol AB 6756 FL  yang dibawa Supriyanto, warga Kulonprogo.

Saat menyalip tersebut, sepeda motor milik Endang tak sengaja menyenggol dan oleng ke arah kanan. Nahas, saat oleng Endang malah tertabrak Darwin Alwi warga Kulonprogo yang mengendarai sepeda motor Vario AB 6861 LL yang melaju dari arah berlawanan. “Sempat dirawat di RS PKU Bantul tapi akhirnya meninggal,” ucapnya.

Menurut Mulyanto, akibat kecelakaan tersebut, Endang menderita luka cukup serius di kepala. Sementara, Darwis mengalami luka pada pundak kanan, retak tulang dan juga dirawat di tempat yang sama. Supriyanto tidak menderita luka yang serius.

Advertisement

Selain menewaskan satu orang, akibat kejadian ini ada beberapa kerugian materiel yaitu sepeda motor milik Endang rusak pada sepatbor depan dan bodi sebelah kanan lecet. Sepeda motor milik Darwis tebeng bawah pecah, dan sepeda motor milik Supriyanto rusak pada footstep kanan depan yang bengkok.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif