Potongan rekaman CCTV ibu seret anaknya (Instagram) Potongan rekaman CCTV ibu seret anaknya (Instagram)
Jumat, 9 Februari 2018 12:02 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Klaten Share :

Stres, Ibu di Klaten Naik Motor Seret Putrinya, Sadis!

Kasus ibu seret anak sudah ditangani pihak yang berwajib.

Solopos.com, KLATEN – Beredar foto dan rekaman CCTV yang menampilkan seorang ibu tega menyeret putrinya menggunakan sepeda motor. Dalam foto yang beredar di media sosial, bocah perempuan yang diseret mengalami luka serius di bagian lutut dan telapak kaki bagian atas. Diduga ibu mengalami depresi, karena anak pertama juga mengalami hal serupa.

Foto dan rekaman penyiksaan tersebut diunggah di akun Instagram @infocegatansukoharjo, Kamis (8/2/2018). Keterangan di unggahan tersebut dituliskan peristiwa tersebut terjadi di Dusun Balong, Desa Paseban, Kecamatan Bayat, Klaten. Setelah menyeret putrinya, sang ibu dikabarkan menabrak beberapa orang yang sedang karambol di Desa Melika, Kecamatan Wedi, Klaten.

Saat informasi tersebut diunggah, kasus tersebut sudah ditangani Polsek Bayat dan Polsek Wedi. Sang korban pun sudah mendapat penanganan medis.

Wartawan Solopos.com, mencoba meminta konrifmasi kepada anggota keluarga, Jumat (9/2/2018) pagi, namun pihak keluarga menolak untuk memberikan komentar.

Sedangkan, menurut tetangga pelaku dan korban, anak yang diseret tersebut tidak nangis saat terjadi penyeretan. Bahkan saat diperiksa dokter sang anak juga tidak menangis. Sebelum peristiwa ini, pelaku dikatakan pernah menyiksa anak pertamanya.

Hingga keterangan ini ditulis, Jumat pukul 11.40 WIB, wartawan Solopos.com belum mendapat konfirmasi apapun dari pihak keluarga.

 

Kekerasan Terhadap Anak

 

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…