Kondisi mobil setelah menabrak SPBU Kranon, Jalan KH Agus Salim, Kepek, Wonosari, Jumat (9/2/2018). (IST/Dok Polres Gunungkidul) Kondisi mobil setelah menabrak SPBU Kranon, Jalan KH Agus Salim, Kepek, Wonosari, Jumat (9/2/2018). (IST/Dok Polres Gunungkidul)
Jumat, 9 Februari 2018 11:20 WIB Herlambang Jati Kusumo/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak SPBU di Gunungkidul

Kerugian mencapai Rp25 juta

Solopos.com, GUNUNGKIDUL-Diduga karena sopir mengantuk, sebuah mobil menghantam mesin Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kranon, Jalan KH Agus Salim, Kepek, Wonosari, Jumat (9/2/2018).

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Kusnan Priyono mengatakan, peristiwa itu tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Mobil diketahui dikemudikan Basuki Rochmad, 47, warga Mendak, Sumbergiri, Ponjong.

“Basuki melaju dari arah barat [Jogja] menuju timur [Wonosari]. Sesampainya di TKP, Basuki yang mengantuk terkejut dan banting setir ke kanan, bermaksud menghindari truk yang melaju di depannya hingga menabrak mesin SPBU,” ujarnya, Jumat (9/2/2018).

Tidak ada korban jiwa dalan kecelakaan tersebut, sopir hanya mengalami shock dan sedikit luka lecet. Namun, mobil yang dikendarainya ringsek di bagian depan. “Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp25 juta,” ujar dia.

Kasus ini sudah dalam penanganan Unit Laka Polres Gunungkidul dan mobil telah diderek dan diamankan di Polres Gunungkidul.

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…