Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. (Instagram-@hendrarprihadi) Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. (Instagram-@hendrarprihadi)
Jumat, 9 Februari 2018 10:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Selain Instagram dan Twitter, Wali Kota Semarang Kini Aktif di Facebook

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi kini bukan hanya aktif di Instagram dan Twitter, namun juga di Facebook.

Solopos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dikenal cukup aktif berinteraksi dengan warganya melalui berbagai macam media. Beberapa cara Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—berinteraksi dengan warganya adalah melalui media sosial Instagram dan Twitter.

Namun kini, warga Kota Semarang dapat menggunakan Facebook sebagai media untuk berinteraksi dengan orang nomor wahid di ibu kota Jawa Tengah (Jateng) itu. Pasalnya, sang wali kota Semarang mengaku telah membuat akun baru di media sosial Facebook.

Hal itu diumumkan Hendi melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Rabu (7/2/2018). Hendi pun mengajak warganya yang memiliki akun Facebook untuk menjadi pengikutnya di jejaring sosial tersebut. “Yang punya Facebook – mari saling terhubung,” ajak politikus PDI Perjuangan tersebut.

Hendi mengungkapkan akun miliknya di Facebook dapat diakses melalui alamat Facebook.com/HendiHendrarPrihadi. “Monggo di-follow HendrarPrihadi Hendi atau klik Facebook.com/HendiHendrarPrihadi,” lanjut ayah tiga anak itu.

Hendi sebenarnya sudah memiliki akun Facebook sebelumnya. Namun belakangan hari ini, terpantau tak ada aktivitas pada akun lawasnya yang beralamat di Facebook.com/Hendrar-Prihadi-792788284110523 itu.

Soal akun lawasnya di Facebook itu, Hendi menjelaskan akun tersebut sudah tak aktif, sehingga diharapkan warganet dapat mengetahui akun miliknya yang aktif di Facebook. “Yang lama sudah tidak aktif – suwun,” beber sang wali kota Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…