Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram @angellelga) Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram @angellelga)
Jumat, 9 Februari 2018 17:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Sah! Vicky Prasetyo Resmi Nikahi Angel Lelga

Vicky Prasetyo resmi menikahi Angel Lelga di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo akhirnya resmi menyunting wanita pujaannya, Angel Lelga, sebagai pasangan hidupnya, Jumat (9/2/2018). Akad nikah keduanya digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta, sekitar pukul 16.30 WIB.

Sebelum akad nikah berlangsung, Vicky terlihat gugup duduk di samping Angel. Keduanya mengenakan pakaian serba putih. Akad nikah berlangsung lancar dihadiri oleh kerabat dari kedua mempelai.

Baca juga:

Vicky memberikan mahar berupa surat Ar Rahman, seperangkat alat salat, uang tunai Rp 9.022.018, emas 20 gram, dan diamond.

“Saya terima nikah dan kawinnya Angel Lelga binti Michel dengan maskawin tersebut tunai,” ucap Vicky lantang.

Saksi dari pihak Vicky Prasetyo adalah komedian Eko Purnomo. Sementara, saksi dari pihak Angel Lelga adalah Ari Wibowo.

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky disiarkan secara langsung dalam program Pesbuker di Antv. Rencananya, pasangan kontroversial ini juga akan menggelar pesta pernikahan secara meriah di Ancol pada Sabtu (9/2/2018), yang juga akan disiarkan secara langsung di Trans TV pukul 14.00 WIB dan 19.00 WIB.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…