Luna Maya (Instagram @lunamaya) Luna Maya (Instagram @lunamaya)
Jumat, 9 Februari 2018 16:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Luna Maya Jawab Kemungkinan Kembali ke Ariel Noah

Luna Maya menjawab kemungkinan ia kembali ke pelukan Ariel Noah.

Solopos.com, SOLO – Melaney Ricardo mengunggah vlog terbarunya di Youtube. Bersama Luna Maya, Melaney memberikan beberapa pertanyaan kepadanya, termasuk kemungkinan kembali ke Ariel Noah.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kabar kandasnya hubungan Sophia Latjuba dan Ariel Noah mulai tercium awak media setelah ibunda dari Eva Celia itu menghapus semua foto-foto Ariel pada akun Instagram pribadinya.

“Ikut prihatin lah. Semoga bisa mendapatkan pasangan yang cocok,” ungkap Luna Maya sebagaimana dikutip Okezone, Jumat (9/2/201.

Baca juga:

Kendati demikian, rasa ingin tahu Melaney Ricardo selaku sahabat tak sampai di situ. Ia menanyakan bagaimana jika vokalis grup band Noah tersebut kembali menghubunginya untuk kembali bersama lagi.

“Tapi kalau misalnya, kita kan enggak tahu kalau jodoh Bu Luna. Kalau misalnya dia telepon ibu lagi mau pendekatan, Luna kira-kira gimana?” tanya Melaney Ricardo.

Secara tegas Luna Maya pun menjawabnya. Untuk saat ini, ia tidak mau untuk berhubungan kembali dengan mantan kekasihnya itu. Namun, wanita kelahiran Bali ini juga tidak menutupi beberapa kemungkinan yang akan terjadi kedepannya.

“Saat ini enggak dulu kali ya,” ungkap pemain film Filosofi Kopi 2 tersebut.

“Kan enggak tahu besok atau lusa dan esok-esok, kalau saat ini sih enggak ya,” tambah Luna Maya sembari tertawa.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…