Riyad Mahrez melakukan tendangan penalti. (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)
Jumat, 9 Februari 2018 17:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
Mahrez Mogok Latihan, Leicester : Jernihkan Pikiranmu!

Liga Inggris diwarnai dengan Riyad Mahrez yang mogok main bersama Leicester.

Solopos.com, LEICESTER – Riyad Mahrez kecewa dengan keputusan Leicester City yang tak melepasnya ke Manchester City pada bursa transfer musim dingin ini. Dia pun sudah mogok latihan dalam beberapa waktu terakhir. Leicester berharap Mahrez bisa menjernihkan pikirannya dan kembali ke tim.

Mahrez mengajukan permintaan dijual kepada Leicester jelang penutupan transfer Januari 2018 lalu. Saat itu, dia hendak dibeli oleh City. Namun, Leicester pada akhirnya enggan melepas Mahrez kepada tim yang menduduki posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris tersebut.

Leicester ditengarai tak sepakat dengan harga yang ditawarkan City untuk Mahrez senilai 65 juta poundsterling. The Foxes kabaranya mematok harga untuk Mahrez di kisaran 95 juta poundsterling. Hal itu lah yang membuat Mahrez batal gabung ke City.

Gagal hengkang ke The Citizens membuat Mahrez ngambek. Dia belum berlatih lagi sejak transfernya ke City tak terealisasi dan sudah absen pada dua pertandingan. Manajer Leicester, Claude Puel, pun memastikan Mahrez masih akan absen ketika timnya berduel dengan City di Etihad Stadium, Sabtu (10/2/2018).

“Saya pikir Riyad tak akan bermain untuk pertandingan hari Sabtu melawan Manchester City,” ujar Puel seperti dilansir Sky Sports, Jumat (9/2/2018).

“Saya harap dia bisa menjernihkan pikirannya dan kembali bersama kami dan bekerja keras. Jalan terbaik adalah kembali dan menikmati permainannya,” lanjutnya.

“Riyad adalah seorang pemain yang luar biasa. Dia mencintai sepak bola, dia mencintai hubungannya dengan rekan-rekan setim, dia menikmati permainannya. Saya pikir dia harus kembali, bermain, dan menyentuh bola. Dia mencintai permainannya, penting dia kembali,” tutup Puel.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…