Beberapa pemain PSIS Semarang berlath di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jateng, Minggu (4/2/2018). (Instagram-@psisfcofficial) Beberapa pemain PSIS Semarang berlath di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jateng, Minggu (4/2/2018). (Instagram-@psisfcofficial)
Jumat, 9 Februari 2018 08:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LIGA 1
PSIS Semarang Tantang Tim Liga 2 di Laga Uji Coba

Liga 1 Indonesia Musim 2018 disambut PSIS Semarang dengan menantang salah satu tim dari Liga 2 di laga uji coba.

Solopos.com, SEMARANG – Salah satu kontestan Liga 1 Indonesia Musim 2018, PSIS Semarang, menantang salah satu tim dari Liga 2, Persiba Balikpapan, dalam laga uji coba. Pertandingan yang mempertemukan kedua tim tersebut rencananya akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (10/2/2018) pukul 15.30 WIB.

Rencana itu dibeberkan manajemen PSIS Semarang melalui akun resminya di Instagram, @psisfcofficial, Kamis (8/2/2018). “Friendly match PSIS Semarang vs Persiba Balikpapan. Sabtu, 10 Februari 2018. KO 15:30 WIB di Stadion Moch. Soebroto Magelang,” beber manajemen tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Pertandingan itu pun rencananya akan digelar secara terbuka dan dapat disaksikan siapa saja. Khusus untuk Panser Biru, kelompok suporter PSIS Semarang, yang ingin menonton langsung akan ditempatkan di tribune selatan dengan tiket masuk seharga Rp25.000. Sedangkan untuk Snex, kelompok lain yang juga suporter PSIS Semarang, akan ditempatkan di tribune timur dengan tiket seharga Rp35.000.

Selain untuk Snex, tribune timur di Stadion Moch. Soebroto juga dibuka untuk umum. Penonton yang bukan dari dua kelompok suporter itu dapat menonton laga PSIS Semarang dan Persiba Balikpapan di tribune barat dengan tiket masuk seharga Rp50.000.

Bagi Panser Biru, tiket dapat didapatkan melalui DPP PanserBiru, sedangkan Snex bisa mendapatkan tiket di PP Snex. Untuk penonton ingin mendapatkan tiket umum, bisa membeli tiketnya di Mes PSIS Semarang, Jl Semeru Dalam I No. 5, Kota Semarang mulai 09:00 WIB sampai pukul 19:00 WIB.

Pertandingan antara tim dari Liga 1 dan tim dari Liga 2 rencananya juga akan ditayangkan melalui layanan live-streaming di laman resmi milik PSIS Semarang. Namun, penonton yang ingin menonton melalui layanan itu harus membayar tiket senilai Rp25.000 yang bisa didapatkan melalui laman Tv.psis.co.id/beli-tiket. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…