Kisah sopir ojol dapat pesanan dari Pevita Pearce (Instagram @ilhamdc20) Kisah sopir ojol dapat pesanan dari Pevita Pearce (Instagram @ilhamdc20)
Jumat, 9 Februari 2018 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KISAH UNIK
Senangnya, Sopir Ojol Ini dapat Order dari Pevita Pearce

Kisah unik dari seorang sopir ojol yang mendapat order dari Pevita Pearce.

Solopos.com, SOLO – Cantik, bertalenta, dan baik hati, tiga kata itu agaknya pas menggambarkan sosok Pevita Pearce. Artis yang satu ini sangat dikagumi karena kecantikan parasnya. Lihat saja, hampir semua foto yang diunggah di laman album digitalnya selalu mendapat pujian dari netizen.

Kebaikan hati Pevita Pearce ini dibuktikan oleh seorang sopir ojek online (ojol) bernama Ilham Dwi Cahyo. Ilham sama sekali tidak percaya saat melihat orang yang memakai jasanya adalah Pevita Pearce. Dia menceritakan pengalaman menakjubkan itu melalui laman Instagram pribadinya, @ilhamdc20.

“Rezeki di pagi hari. Dapat orderan Go-shop beli softlens. Eh, pas diantar ternyata yang beli mbak @pevpearce. Memang rezeki enggak ke mana bung, haha. Dan Mbak Pevita mau diajak foto pula,” ungkap Ilham bahagia sebagai keterangan foto bersama Pevita Pearce yang diunggah, Minggu (4/2/2018).

Kisah sopir ojol dapat pesanan dari Pevita Pearce (Instagram @ilhamdc20)

Kisah sopir ojol dapat pesanan dari Pevita Pearce (Instagram @ilhamdc20)

Ilham menilai Pevita Pearce adalah artis yang sangat rendah hati. Dia sangat senang bisa berfoto dengan artis yang disebutnya sebagai bidadari itu. “Terima kasih ya rabb. Setidaknya aku pernah lihat langsung dan foto bareng salah satu bidadari di Bumi setelah istri saya. Kalau di Bumi aja kek gini, gimana bidadari surga ya?” sambung Ilham.

Kisah pengalaman unik yang dibagikan Ilham itu sontak membuat warganet heboh. Mereka mengucapkan selamat kepada Ilham yang mendapat kesempatan bintang film The Guys itu. Mereka juga bertanya bagaimana rasanya bertemu dengan sang artis yang diidolakan banyak orang itu.

“Sudah salaman belum tadi? Kalau sudah, jangan mandi tujuh hari biar enggak hilang aromanya,” komentar @irmadiniarti.

Ntaps soul, menang banyak nih masnya,” sambung @asyiksik.

“Senyum bidadarinya menawan banget. Beruntung sekali dirimu,” imbuh @nmiiss_riani.

 

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…