Logo Kabupaten Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Dok) Logo Kabupaten Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Jumat, 9 Februari 2018 17:55 WIB Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Kepuharjo Tampilkan Potensi Desa

Seluruh potensi desa akan ditampilkan

Solopos.com, SLEMAN-Tahun ini, Pemerintah Desa (Pemdes) Kepuharjo merayakan peringatan kepindahan balai desa keenam tahun ini. Seluruh potensi desa akan ditampilkan.

Kepala Desa Kepuharjo Heri Suprapto mengatakan, sejumlah kegiatan disiapkan untuk merayakan Bedhol Songsong desa tersebut. Adapun kegiatan yang digelar yakni senam pada Jumat (9/2/2018) dan jalan sehat dari kelurahan lama (Kopeng) hingga ke kelurahan baru (Kepuharjo) pada Minggu (11/2/2018) mendatang.

Puncak kegiatan digelar pada Kamis (15/2/2018) di mana warga menggelar kirab budaya. Seluruh potensi seni dan budaya di Kepuharjo akan ditampilkan. Selain melibatkan masyarakat, kegiatan tersebut terbuka untuk umum termasuk wisatawan. “Kami berharap, peringatan kepindahan ini bisa¬† melecut semangat warga untuk terus maju, termasuk kegiatan seni dan budayanya,” harap Heri kepada Solopos.com, Selasa (6/2/2018).

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…