Jung Suk Won (Allkpop) Jung Suk Won (Allkpop)
Jumat, 9 Februari 2018 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Konsumsi Narkoba, Suami Baek Ji Young Ditangkap Polisi

Suami aktris Baek Ji Young ditangkap polisi karena narkoba.

Solopos.com, SOLO – Suami artis Baek Ji Young, Jung Suk Won, ditangkap polisi terkait penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Menurut laporan sebagaimana dihimpun Allkpop, Jumat (9/2/2018), Jung Suk Won ditangkap di Bandara Incheon pada Kamis (8/2/2018) malam.

“Kami menangkap Jung Suk Won tadi malam (Kamis) sekitar pukul 20.00 WIB di Bandara International Incheon atas penggunaan narkoba, dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan,” demikian pernyataan perwakilan Kantor Polisi Seoul.

Polisi menduga Jung Suk Won mengosumsi philopon dan methamphetamine saat berkunjung ke sebuah bar di Australia. Setelah mendapatkan informasi ini, polisi dengan cepat menangkap Jung Suk Won.

Kepada polisi, Jung Suk Won mengaku dirinya mengonsumsi barang haram tersebut. Polisi hingga kini masih mengumpulkan bukti dan melakukan tes kepada Jung Suk Won.

“Apakah kami akan mengajukan surat perintah penangkapan atau tidak akan dilakukan setelah penyelidikan lebih lanjut,” lanjutnya.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…