Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram @angellelga) Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram @angellelga)
Jumat, 9 Februari 2018 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Jelang Pernikahan, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Minta Doa Restu

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga meminta doa restu kepada warganet menjelang pernikahan.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan artis sensasional, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, tinggal sebentar lagi. Pasangan artis ini akan mengikat janji suci di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2/2018), pukul 15.30 WIB. Acara sakral ini bakal disiarkan langsung stasiun televisi Antv mulai pukul 16.15 WIB.

Sementara resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga di Pantai Carnaval Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018). Pesta ini juga bakal disiarkan stasiun televisi Trans TV pukul 14.00 WIB dan 19.00 WIB.

Angel Lelga minta doa restu warganet (Instagram @angellelga)

Angel Lelga minta doa restu warganet (Instagram @angellelga)

Sebelum acara sakral ini dimulai, Angel Lelga meminta doa restu kepada warganet. Dia memohon netizen mendoakan pernikahannya dengan Vicky berjalan lancar. “Assalamualaikum cantik. Mohon doa restu ya agar semua rangkaian pernikahan kami berjalan lancar,” tulis Angel Lelga melalui akun Instagram pribadinya, @angellelga.

Baca juga:

Senada dengan Angel, Vicky Prasetyo juga mengabarkan kepada netizen perihal pernikahannya. Dia ingin membuktikan cintanya kepada Angel Lelga dengan terjun dari helikopter saat resepsi pernikahan. “Dongeng cinta. Saatnya aku akan buktikan cintaku dengan terjun dari helikopter di hari resepsi pernikahanku. Mohon doanya ya. Semoga saya selamat dengan baik,” ungkap Vicky melalui akun @vickyprasetyo777.

Vicky Prasetyo minta doa restu netizen (Instagram @vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo minta doa restu netizen (Instagram @vickyprasetyo777)

Berbagai doa mengalir deras untuk pasangan artis kontroversial ini. Warganet berharap pernikahan ini bukan rekayasa yang dilakukan untuk meningkatkan popularitas Vicky dan Angel Lelga di dunia hiburan.

“Ngakak bacanya. Semoga dilancarkan ya semua acaranya. Semoga bukan gimik,” komentar @ranimaharaaniii.

“Yag penting jangan terjun bunuh diri aja bang. Semoga acaranya sukses ya bang,” sambung @aisah_sitti_mandori.

“Semoga ini bukan dongeng semata yang merupakan gimik murahan. Semoga dilancarkan acaranya, amin,” imbuh @rozalita.

 

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…