Logo Grand Zuri. (IST/Dok Hotel) Logo Grand Zuri. (IST/Dok Hotel)
Jumat, 9 Februari 2018 05:55 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

Imlek Buffet Dinner di Grand Zuri Malioboro

Perayaan Imlek atau Tahun Baru Tiongkok adalah momen spesial

Solopos.com, JOGJA-Perayaan Imlek atau Tahun Baru Tiongkok adalah momen spesial setahun sekali bagi masyarakat Tionghoa. Memeriahkan perayaan ini Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta menghadirkan Imlek Buffet Dinner.

Public Relation Grand Zuri Malioboro Yogyakarta, Risang Puspita mengatakan pada saat Imlek doa dan harapan dilantunkan agar di tahun yang baru ini semua dapat lebih baik, bahagia dan sukses.

“Pada tahun perayaan Imlek tahun Anjing Tanah ini, kami menghadirkan Imlek Buffet Dinner all you can eat dengan harga Rp150.000 nett per pax,” ujar Puspita dalam rilisnya, Kamis (8/2/2018).

Berbagai menu spesial yang merupakan andalan Chef Grand Zuri Malioboro. Menu yang disajikan yakni Bebek Peking dan Ayam Pengemis. Kedua sajian ini dapat dinikmati pada pukul 18.30-21.30 WIB di Ruang Mulia 1. Tamu juga dapat menikmati makan malam spesial sambil diiringi hiburan spesial dan menarik, yaitu Live Chinese Music dan atraksi barongsai.

“Selain itu, terdapat Pohon Keberuntungan di mana berbagai angpao berisi voucher hotel dan berbagai macam hadiah menarik lainnya,” imbuhnya.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…