Entertainment
Jumat, 9 Februari 2018 - 12:05 WIB

Hanung Bramantyo Terpesona Akting Rano Karno

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kekaguman Hanung Bramantyo kepada Rano Karno (Instagram @hanungbramantyo)

Hanung Bramantyo mengagumi akting Rano Karno.

Solopos.com, SOLO – Sutradara kondang, Hanung Bramantyo, telah menghasilkan puluhan film top. Hampir semua film yang dibuatnya laris di pasaran. Kini, dia tengah menunggu perilisan film terbaru arahannya, Benyamin Biang Kerok.

Advertisement

Film yang dibintangi Reza Rahadian, Rano Karno, hingga Meriam Belina ini bakal tayang mulai 1 Maret 2018 mendatang di seluruh bioskop di Tanah Air. Film bergenre komedi ini didaur ulang dari yang pernah dibintangi mendiang Benyamin Sueb pada 1972 silam.

Keikutsertaan Rano Karno membuat film ini semakin meriah. Hanung Bramantyo merasa sangat senang mendapat kesempatan bekerja sama dengan Rano Karno. Dia mengaku sangat mengidolakan sosok Rano Karno yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.

Hanung Bramantyo memuji kualitas akting Rano Karno. Dia semakin mengagumi kualitas akting Rano Karno yang mumpuni. Nama Rano Karno telah dikenal sejak 1970-an berkat perannya sebagai Doel di film Si Doel Anak Betawi.

Advertisement

“Dulu cuma bisa nonton dan ngefans berat sama film-filmnya. Sekarang ngedirect beliau. Kesan saya ke Bang Nano [sapaan akrab Rano Karno] cuma satu, memang kalau aktor enggak bisa bohong aktingnya,” ungkap Hanung Bramantyo melalui laman Instagram pribadinya, @hanungbramantyo, Rabu (31/1/2018).

Suami Zaskia Adya Mecca itu mengajak aktor muda untuk lebih giat berlatih berakting, khususnya bagi mereka yang tidak pernah belajar teater.

“Jangan cepat puas ya. Walau sudah main film box office. Akting itu proses mengolah tubuh dan jiwa,” sambung dia.

Advertisement

Film Benyamin Biang Kerok ini dibuat khusus untuk mengenang komedian mendiang Benyamin Sueb.

Di film ini, Reza Rahadian memerankan tokoh Pengki yang pernah dimainkan oleh Benyamin Sueb pada film yang dirilis 1972 silam. Tak hanya berakting, Reza Rahadian dituntut bisa menyanyi dan menari seperti mendiang Benyamin Sueb.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif