Entertainment
Jumat, 9 Februari 2018 - 22:10 WIB

Gara-Gara Tyga, Kylie Jenner dan Travis Scott Bertengkar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tyga (Youtube)

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan bertengkar gara-gara Tyga.

Solopos.com, SOLO – Kylie Jenner tengah menikmati perannya sebagai ibu untuk bayi perempuannya, Stormi Webster. Tapi, di tengah kebahagiaan itu muncul kabar tak sedap terkait hubungannya dengan sang kekasih, Travis Scott.

Advertisement

Menurut kabar yang beredar, Kylie Jenner hendak memisahkan putri kecilnya dengan Travis Scott. Dia disebut-sebut ingin kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Tyga. Seorang sumber menyebut Tyga mengirimkan ucapan selamat setelah Kylie Jenner melahirkan. Penyanyi rap berusia 28 tahun itu turut berbahagia dengan kelahiran putri kecil Kylie.

“Tyga mengucapkan selamat dan memberikan dukungan kepada Kylie. Tyga yakin Kylie akan menjadi ibu yang baik untuk anaknya. Dia juga mengaku rindu kepada Kylie. Dia berharap bisa bertemu dengan Kylie dan anaknya,” ungkap seorang sumber dekat Kylie Jenner yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Hollywood Life, Kamis (8/2/2018).

Baca juga: 

Advertisement

Sumber itu menambahkan, pesan inilah yang memicu pertengkaran hebat di antara Kylie Jenner dan Travis Scott. Pertengkaran itu membuat Kylie berniat menjauhkan Travis dari anaknya. Dia tidak mau berbagi hak asuh dengan Travis yang sangat emosional.

“Kylie khawatir pertengkarannya dengan Travis Scott membuat bayinya stres. Itulah sebabnya dia berniat menjauhkan Travis dari anaknya. Dia tidak mau sifat egois Travis menurun ke anaknya,” sambung sumber yang sama.

Travis Scott memang sangat marah membaca pesan yang dikirimkan Tyga kepada Kylie Jenner. Belakangan ini, dia menjadi sangat protektif kepada Kylie dan buah hatinya. Dia tidak mau Tyga kembali ke dalam kehidupan Kylie dan menggeser posisinya.

Advertisement

“Travis sangat marah. Dia memang menjadi lebih protektif setelah Kylie melahirkan. Dia tidak suka membaca pesan dari Tyga yang seolah meminta Kylie menjauhi dirinya,” imbuh sumber tersebut.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari pihak Kylie Jenner maupun Travis Scott. Kylie bahkan belum mau memperlihatkan wajah bayinya kepada publik. Dia sengaja melakukan hal ini agar bayinya tidak stres.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif