Pemain Persija Jakarta melakukan latihan di stadion Manahan, Kamis (3/11). Persija akan menghadapi Persib di stadion Manahan dalam Torabika Soccer Champhionship 2016 pada Sabtu (5/11) malam. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)
Jumat, 9 Februari 2018 14:52 WIB JIBI/Solopos/Newswire Indonesia Share :

Gabung Persija, Ini Target Addison Alves

Persija Jakarta merekrut pemain anyar.

Solopos.com, JAKARTA – Persija Jakarta resmi mendapatkan pemain baru di posisi penyerang. Dia adalah mantan penggawa Persela Lamongan dan Persipura Jayapura, Addison Alves.

Dikutip dari Suara.com, Jumat (9/2/2018), Alves dikontrak selama satu tahun. Dia akan menggantikan posisi Ivan Carlos yang mengalami cedera parah dan diperkirakan absen selama empat bulan. Padahal, kompetisi Liga 1 segera bergulir.

Persija memang membutuhkan pemain yang fit mengingat mereka memiliki jadwal padat. Dalam waktu yang hampir bersamaan mereka akan tampil di semifinal Piala Presiden 2018 dan fase grup Piala AFC. Selang beberapa pekan, kompetisi Liga 1 akan digulirkan.

Perekrutan Alves pun diharapkan bisa memperkuat Persija. Pemain asal Brasil itu sendiri senang bisa bergabung dengan Macan Kemayoran. Dia juga termotivasi karena tim yang kini dipoles Teco itu akan tampil di kompetisi Asia.

“Senang bisa gabung Persija. Saya adalah salah satu pemain yang beruntung bisa bergabung dengan Persija. Tim ibu kota yang punya sejarah bagus di kompetisi,” kata Alves, Kamis (8/2/2018).

Addison pun memiliki target setelah bergabung dengan Persija. Pemain berusia 36 tahun itu akan berusaha semaksimal mungkin membantu Persija meraih gelar juara di Liga 1 dan juga Piala AFC 2018.

“Bermain di AFC membuat saya sangat bersemangat. Semoga saya bisa membantu Persija meraih gelar musim ini,” tambahnya.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…