Eastparc Hotel Yogyakarta juga fokus untuk mengambil pasar anak muda dan social gathering sebagai target sasarannya. (IST/ Dok Eastparc) Eastparc Hotel Yogyakarta juga fokus untuk mengambil pasar anak muda dan social gathering sebagai target sasarannya. (IST/ Dok Eastparc)
Jumat, 9 Februari 2018 04:55 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

Eastparc Hadirkan Paket Ulang Tahun Menyasar Anak Muda

Eastparc Hotel Yogyakarta tidak hanya melirik MICE

Solopos.com, SLEMAN-Eastparc Hotel Yogyakarta tidak hanya melirik MICE sebagai tujuannya, sebagai salah satu hotel bintang lima juga fokus untuk mengambil pasar anak muda dan social gathering sebagai target sasarannya. Salah satunya dengan penawaran paket ulang tahun.

Public Relations Executive Eastparc Hotel Yogyakarta Threanekke Octa P mengatakan, untuk penawaran paket ulang tahun, The Grand Ballroom dapat menjadi pilihan. Ballroom ini dapat menampung tamu dengan kapasitas maksimal 800 orang.

“Selain itu, kami juga menyajikan aneka menu, dari appetizer, main course, hingga dessert. Kenyamanan dan rasa puas para tamu adalah tujuan utama kami,” ujar Tere dalam rilisnya, Kamis (8/2/2018).

Sajian ini akan semakin lengkap dengan dekorasi yang mendukung tema, live entertainment, dokumentasi dan juga free kue ulang tahun. Paket ulang tahun ini bisa dinikmati hanya dengan Rp150.000 nett per pax.

“Selain merayakan hari spesial, tamu juga dapat menikmati kamar hotel yang nyaman dengan berbagai tipe, Eastparc Trail, Kids Playground, Kids Movie, Koi Pond, Green House dan juga Rooftop Farm atau kebun hydroponic yang menjadi icon hotel kami,” jelas Tere.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…