Olah TKP oleh petugas kepolisian Gunungkidul di kantor Mandala Finance dan Indosat Ooredoo di jalan Brigjen Katamso, Kepek, Wonosari, Jumat (9/2/2018). (Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo) Olah TKP oleh petugas kepolisian Gunungkidul di kantor Mandala Finance dan Indosat Ooredoo di jalan Brigjen Katamso, Kepek, Wonosari, Jumat (9/2/2018). (Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo)
Jumat, 9 Februari 2018 10:55 WIB Herlambang Jati Kusumo/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

Dua Kantor di Wonosari Diduga Dibobol Maling

Saksi mendapati gembok sudah tidak ada

Solopos.com, GUNUNGKIDUL-Dua kantor di Gunungkidul diduga menjadi korban pembobolan. Kedua kanto itu yakni milik Mandala Finance dan Indosat Ooredoo di jalan Brigjen Katamso, Kepek, Wonosari, dibobol orang.

Salah seorang Office Boy (OB) Mandala Finance Toni Efendi mengaku menjadi yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut. Ia mendapati gembok sudah tidak ada. “Pertama datang pukul 07.30 WIB. Kondisi rolling door sudah agak terbuka, gembok sudah tidak ada. Sempat masuk sebentar di ruangan server CCTV yang berantakan,” ujarnya, Jumat (9/2/2018).

Dia mengatakan, hanya sempat melihat sepintas. Menurutnya kondisi brankas saat itu masih dalam kondisi utuh. “Sepintas saja sepertinya masih utuh brankasnya. Setelah itu saya menghubungi pimpinan, kemudian menelepon polisi,” ujarnya.

Saat ini polisi tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dua kantor tersebut.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…