Deepika Padukone (India Today) Deepika Padukone (India Today)
Jumat, 9 Februari 2018 18:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Deepika Padukone Jadi Artis India Terkaya 2018?

Deepika Padukone disebut-sebut sebagai artis terkaya di India 2018, benarkah?

Solopos.com, SOLO – Deepika Padukone tengah menjadi sorotan berkat perannya di film Padmaavat yang menuai kontroversi. Meski sempat dilarang, film itu akhirnya bisa tayang dan mendapat respons baik dari penonton. Bahkan, film arahan Sanjay Leela itu meraup keuntungan fantastis.

Dilansir Times of India, Kamis (8/2/2018), film yang berkisah tentang kehidupan Ratu Padvamati ternyata meraih sukses yang luar biasa. Film yang dibintangi Deepika Padukone dan Ranveer Singh ini menjadi yang terlaris di India dengan total pendapatan mencapai Rp421 miliar dalam waktu kurang dari dua pekan. Jumlah ini diperkirakan bakal terus bertambah dengan antusiasme penonton yang luar biasa.

Baca juga:

Keuntungan yang didapat dari film Padmaavat tentu membuat jumlah kekayaan Deepika Padukone bertambah. Kabarnya, bayaran Deepika Padukone untuk sekali produksi film sebesar Rp29,3 miliar. Jumlah ini belum termasuk pemotretan atau iklan yang dilakukannya untuk promosi film tersebut.

Melihat kesuksesan Padmaavat, besar kemungkinan jumlah harta Deepika Padukone bertambah. Apalagi sampai saat ini film tersebut masih diputar, tak hanya di India melainkan beberapa negara lain termasuk Indonesia. Jadi, pihak tim produksi belum bisa menghitung jumlah keuntungan yang didapatkan.

Tapi, jika jumlah keuntungan film Padmaavat yang fantastis itu diberikan kepada Deepika Padukone, maka dia akan menjadi artis Bollywood terkaya pada 2018. Pada 2017 lalu, Deepika Padukone menempati urutan keenam artis terkaya di Bollywood dengan total kekayaan mencapai Rp148 miliar.

 

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…