Lokasi yang digunakan Hani terjun di Sungai Bengawan Madiun, Kamis (8/2/2018). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com) Lokasi yang digunakan Hani terjun di Sungai Bengawan Madiun, Kamis (8/2/2018). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)
Jumat, 9 Februari 2018 10:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

BUNUH DIRI MADIUN
Tim SAR Sisir Daratan dan Sungai Bengawan Madiun untuk Cari Hani

Bunuh diri Madiun, tim SAR kembali menyisir Sungai Bengawan Madiun untuk mencari Hani.

Solopos.com, MADIUN — Tim SAR gabungan, Jumat (9/2/2018), melanjutkan pencarian wanita yang dilaporkan terjun ke Sungai Bengawan Madiun. Pada pencarian hari kedua, tim menyisir menggunakan perahu dan mencari di darat.

Pencarian jasad Rina Nur Batiah, 25, atau yang akrab disapa Hani dihentikan pada Kamis (8/2/2018) sore. Pencarian dihentikan karena cuaca buruk.

Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Madiun, Anto Subekti, mengatakan tim SAR gabungan dari Basarnas dan BPBD Kota Madiun diterjunkan untuk mencari jasad perempuan itu.

Dia menuturkan tim pencari dibagi menjadi dua tim yaitu tim perahu dan tim darat. (baca: Seorang Wanita Nekat Terjun ke Sungai Bengawan Madiun)

Tim perahu dibagi menjadi dua untuk menyisir sungai dimulai dari utara hingga wilayah Sawahan.

“Sedangkan untuk tim darat menyisir kanan kiri sepanjang lokasi kejadian hingga perbatasan ring road,” jelas Anto.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hani dilaporkan terjun ke Sungai Bengawan Madiun, Kamis pagi. Saat itu, Hani bersama teman laki-lakinya bernama Wahyu. (baca pula: Wanita Terjun ke Sungai Bengawan Madiun Curhat Pengin Mati)

Wahyu sempat ikut terjun ke sungai untuk menolong Hani. Namun, derasnya air membuat dirinya kesulitan untuk menolong Hani.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…