Jatim
Jumat, 9 Februari 2018 - 18:05 WIB

BUNUH DIRI MADIUN : Jasad Wanita Terjun ke Sungai Bengawan Madiun Ditemukan di Ngawi

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Bunuh diri Madiun, jasad wanita yang terjun ke Sungai Bengawan Madiun ditemukan di Ngawi.

Madiunpos.com, MADIUN — Jasad wanita yang terjun ke Sungai Bengawan Madiun ditemukan di sungai Desa Purwosari, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi, Jumat (9/2/2018) sekitar pukul 14.30 WIB. Jasad wanita bernama Rina Nur Batiah, 25, tersebut ditemukan setelah dua hari dicari tim SAR gabungan.

Advertisement

Kanit Reskrim Polsek Manguharjo, AKP Anis Heni Winarsih, mengatakan wanita yang akrab disapa Hani itu ditemukan seorang warga yang saat itu sedang memancing di sungai tersebut.

Jasad Hani tersangkut batang bambu di pinggir sungai dalam kondisi sudah tanpa busana. “Iya sudah ditemukan di Desa Purwosari, Kecamatan Kwadungan, sekitar pukul 14.30 WIB,” jelas dia. (baca: Seorang Wanita Nekat Terjun ke Sungai Bengawan Madiun)

Anis menyampaikan saat ini jasad Hani telah dibawa aparat Polres Ngawi ke RSUD dr. Soedono Kota Madiun untuk dilakukan autopsi.

Advertisement

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Madiun, Anto Subekti, menyampaikan pencarian dihentikan setelah jasad wanita tersebut ditemukan. Petugas telah menyisir di Sungai Bengawan Madiun sepanjang 15 km dari titik lokasi kejadian.

Seperti diketahui, Hani dilaporkan bunuh diri dengan cara terjun ke Sungai Bengawan Madiun yang saat itu arusnya sangat deras, Kamis (8/2/2018) pagi. Saat itu, Hani sedang bersama Wahyu teman laki-lakinya di pinggir sungai itu.

Tiba-tiba Hani terjun ke sungai dan hanyut terbawa arus. Wahyu sempat terjun ke sungai untuk menolong Hani. Tetapi, Hani kemudian tak tertolong dan tenggelam dan terbawa arus.  (baca pula: Wanita Terjun ke Sungai Bengawan Madiun Curhat Pengin Mati)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif