Sport
Kamis, 8 Februari 2018 - 21:25 WIB

Viral! Skandal Video Seks Dele Alli Bikin Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dele Alli (JIBI/Reuters/Paul Childs)

Dele Alli tersangkut skandal video seks.

Solopos.com, LONDON – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, tersangkut skandal video seks. Video berdurasi singkat itu tersebar dan viral di dunia maya.

Advertisement

Dikutip dari Marca, Kamis (8/2/2018), video seks yang melibatkan Dele Alli itu berdurasi 12 detik. Dalam video tersebut, Alli bersama seorang wanita dan tengah melakukan oral seks. Ada pula pria lainnya yang cuma merekam kejadian tersebut.

Setelah viral, spekulasi mengenai penyebar video seks Dele Alli itu pun bermunculan. Media Sport24 mengabarkan sang pelaku adalah seorang fans Liverpool. Sang pelaku disebut meretas akun iCloud milik Alli dan mengambil video itu.

Motif pelaku menyebarkan video seks Alli itu karena kesal terhadap aksi gelandang muda Inggris tersebut. Saat melawan Liverpool di Anfield, Minggu (4/2/2018) malam WIB, Alli melakukan diving di kotak penalti The Reds saat Tottenham tertinggal 0-1. Laga itu sendiri berakhir imbang 2-2.

Advertisement

Sejauh ini, Alli belum memberikan konfirmasi terkait kebenaran video tersebut. Namun jika itu memang benar Alli, pemain 21 tahun itu diyakini akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif