Aksi bocah SMP keroyok temannya (Instagram) Aksi bocah SMP keroyok temannya (Instagram)
Kamis, 8 Februari 2018 19:39 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Karanganyar Share :

Video Pengeroyokan Bocah SMP Karanganyar Viral

Seorang bocah SMP ditendangi bocah lainnya di areal hutan.

Solopos.com, SOLO – Beredar video meresahkan yang menunjukkan bocah-bocah SMP bergantian menghajar bocah SMP lainnya. Video tersebut diduga melibatkan murid-murid SMP di Karanganyar.

Video aksi pengeroyokan itu pertama kali diunggah di akun Instagram @bonitawiyana, Kamis (8/2/2018). Video tersebut semakin viral setelah diunggah ulang akun Instagram @ics_infocegatansolo, Selasa sore.

Dalam video tersebut tampak bocah-bocah laki-laki berseragam SMP. Seorang bocah duduk sembali menangis ketakutan. Ia secara bergantian ditendangi oleh bocah-bocah lainnya. Belum diketahui secara pasti lokasi pengeroyokan tersebut dan sekolah mana yang terlibat.

Video pengeroyokan itu sontak mengundang kecaman warganet yang mengikuti akun @ics_infocegatansolo. “Anak zaman sekarang, bikin jadi pengen gantian memukul,” tulis @umma_zhafran.

“Kepada pihak yang terkait itu tolong dong segera diusut, itu anak orang lo, main tendang seenaknya,” @agus.swae.

“Wah ini bibit-bibit preman bermunculan. Semoga cepat sadar,” tulis @ninque.

“Ini pada gak kasihan dengan orang tuanya, susah payah cari uang buat sekolah, malah kelakuan seperti itu,” tulis @omahbatikaulia.

“Harus diproses hukum ini,” tulis @dafa194.

 

 

 

 

 

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…