Angel Lelga dan Vicky Praseto (Instagram @vickyprasetyo777) Angel Lelga dan Vicky Praseto (Instagram @vickyprasetyo777)
Kamis, 8 Februari 2018 20:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Vicky Prasetyo Ungkap Rencana Bulan Madu dengan Angel Lelga

Vicky Prasetyo mengungkap rencana bulan madu bersama Angel Lelga.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan menggelar akad nikah pada Jumat (9/2/2018). Setelah itu, mereka akan melangsungkan pesta pernikahan mewah di Ancol, Jakarta.

Tak lama setelah pernikahan tersebut, Vicky dan Angel rencananya akan langsung melakukan bulan madu. Bahkan keduanya dikabarkan akan berkunjung ke Manado dan Bali, lantaran tak memiliki waktu untuk berbulan madu ke luar negeri.

“Bulan madu rencananya sih mau ke Bali sama mau pulang kampung ke Manado di Tomohon. Kan nenek aku di Tomohon, Angel juga keluarganya ada yang dari Manado, jadi rencananya pengin dari Bali terus ke Manado,” ujar Vicky Prasetyo, Rabu (7/2/2018).

“Cuma belum bisa keluar [negeri] karena langsung banyak kegiatan shooting sudah mulai banyak dari kita berdua,” sambungnya, sebagaimana dilansir Okezone.

Baca juga:

Vicky mengungkapkan akan berbulan madu selama 4 hari 3 malam saja. Namun, ia belum bisa memastikan akan benar-benar mengunjungi kedua kota tersebut, atau hanya memilih salah satunya.

“Dari tanggal 13 sampai tanggal 16. Rencananya Insya Allah tiga hari paling, dibagi-bagi saja,” tuturnya.

“Kalau jadi ke Manado kita ke Manado, kalau enggak, mungkin di Bali saja. Lihat saja nanti,” ucapnya.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…