Almarhum Olga Syahputra [kiri] dan Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717) Almarhum Olga Syahputra [kiri] dan Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)
Kamis, 8 Februari 2018 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Surat Cinta Raffi Ahmad untuk Mendiang Olga Syahputra

Raffi Ahmad mengenang almarhum Olga Syahputra.

Solopos.com, SOLO – Meninggalnya presenter Olga Syahputra masih menyisakan kesan mendalam untuk orang-orang terdekatnya, termasuk sang sahabat, Raffi Ahmad.

Memperingati hari ulang tahun ke-35 Olga yang jatuh pada Kamis (8/2/2018), Raffi mempersembahkan surat cinta yang ditujukan untuk almarhum. Raffi juga mengunggah fotonya bersama dengan Olga.

“Katanya…. banyak yang bilang angka 8 itu dibilang angka favorit dan keberuntungan…. Dan hari Ini tanggal 8 adalah hari/angka yang difavoritkan oleh kawan/sahabatku Almarhum Olga Syhaputra karena tanggal 8 Februari 1983 adalah hari kelahirannya..,” tulis Raffi Ahmad, Kamis (8/2/2018).

Baca juga:

Postingan Raffi dikomentari ribuan netizen. Sebagian besar dari mereka mendoakan agar Olga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

“Olga, sampai saat ini kamu tetap idolaku, dan tak tergantikan sepertinya. Karna tak ada yang senatural kamu candaannya,” kata akun ventyhafizal.

Smoga di hari ulang tahunya almarhum ttp di kenang dan di tempatkan surga bersama dgn orang2 solah dan soleha dan di ampuni segala dosa2nya amin.. I miss you kak olga,” kata akun ramadhanimashita.

Sebagaimana diketahui, Olga Syahputra meninggal pada 27 Maret 2018 di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Ia menjalani pengobatan selama berbulan-bulan. Namun, ia harus menyerah dengan sakit meningitis yang dideritanya.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…