Pohon trembesi di Jl. Adi Soemarmo Colomadu, Karanganyar, dekat perbatasan dengan Kartasura, Sukoharjo, tumbang pada Kamis (8/2/2018). (Istimewa) Pohon trembesi di Jl. Adi Soemarmo Colomadu, Karanganyar, dekat perbatasan dengan Kartasura, Sukoharjo, tumbang pada Kamis (8/2/2018). (Istimewa)
Kamis, 8 Februari 2018 20:46 WIB Iskandar/JIBI/Solopos Karanganyar Share :

Pohon Tumbang Colomadu Karanganyar Timpa 1 Motor

Pohon trembesi berdiameter 1 meter di Colomadu, Karanganyar, tumbang menimpa satu motor.

Solopos.com, KARANGANYAR — Hujan deras disertai angin kencang melanda kawasan Colomadu, Karanganyar, Kamis (8/2/2018) sore, mengakibatkan satu pohon trembesi di Jl. Adi Soemarmo dekat perbatasan Kartasura, Sukoharjo, tumbang.

Kapolsek Colomadu, AKP Joko Waluyono, mengatakan pohon berdiameter kira-kira 1 meter ini tumbang menimpa satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam berpelat nomor AD 6012 AHD milik Tri Sucipto, 19, warga Cengklik, Demangan, Sambi, Boyolali.

“Pohon yang tumbang itu berusia sekitar 49 tahun, tinggi pohon sekitar 15 meter. Sedangkan sepeda motor yang tertimpa saat itu sedang parkir di dekatnya sehingga sedidkit rusak, namun pemilik selamat,” kata dia.

Menurut Kapolsek, pohon yang berada di timur jalan itu tumbang ke arah timur sehingga tak mengganggu kelancaran arus lalu lintas. Kendati demikian Polsek dan SAR Colomadu bekerja sama segera memotong pohon yang tumbang dan disingkirkan.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…