Suasana lokasi perampokan pasutri di Dukuh Wirosari RT 019, Ngrombo, Plupuh, Sragen, Kamis (8/2/2018). (Istimewa) Suasana lokasi perampokan pasutri di Dukuh Wirosari RT 019, Ngrombo, Plupuh, Sragen, Kamis (8/2/2018). (Istimewa)
Kamis, 8 Februari 2018 16:20 WIB Tri Rahayu/JIBI/Solopos Sragen Share :

PERAMPOKAN SRAGEN
Pasutri Mondokan Dirampok di Jalan, Uang Tebasan Padi Rp275 Juta Amblas

Sepasang suami istri asal Mondokan, Sragen, dirampok dalam perjalanan pulang dari mengambil uang hasil penjualan padi.

Solopos.com, SRAGEN — Sepasang suami istri (pasutri) asal Mondokan, Sragen, Tiyono, 51, dan Suwarni, 45, dirampok dalam perjalanan pulang setelah mengambil uang tebasan padi dari juragan beras di Plupuh, Kamis (8/2/2018) siang. Akibat kejadian itu, pasutri tersebut kehilangan uang Rp275 juta.

Peristiwa itu tepatnya terjadi di Dukuh Wirosari RT 019, Ngrombo, Plupuh, Sragen. Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi setelah kejadian, pasutri itu mengendarai truk. Sampai di lokasi kejadian, sekitar pukul 12.30 WIB, keduanya berhenti karena Suwarni hendak menjalankan Salat Duhur.

Saat berhenti itulah, ada dua orang tak dikenal membuka pintu truk dan mengambil tas berisi uang Rp275 juta. Tiyono sempat berusaha mempertahankan tas tersebut sehingga terjadi tarik menarik dengan perampok. Namun, perampok berhasil merebut dan membawa lari tas tersebut.

Kedua perampok itu kemudian kabur naik sepeda motor Honda CBR. Warga yang mendengar ada keributan berusaha mengejar perampok. Saat itulah perampok mengeluarkan benda mirip senjata api dan mengacungkannya ke warga untuk mengancam tapi tidak sampai ditembakkan.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…