New Nissan Leaf. (IST/Dok Nissan0 New Nissan Leaf. (IST/Dok Nissan0
Kamis, 8 Februari 2018 22:20 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Roda 4 Share :

New Nissan Leaf Dipasarkan di Tujuh Negara Asia & Oseania

Nissan juga tengah mempelajari peluncuran untuk Indonesia dan Filipina

Solopos.com, SINGAPURA-New Nissan Leaf akan dijual di tujuh pasar di Asia dan Oseania pada tahun fiskal mendatang sebagai wujud komitmen Nissan untuk mobilitas yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Nissan akan meluncurkan model ini di Australia, Hong Kong, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, Korea Selatan dan Thailand. Nissan juga tengah mempelajari peluncuran kendaraan tanpa emisi ini di Indonesia dan Filipina.

Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President Nissan Motor Co. Ltd menyatakan, Nissan mengupayakan agar generasi baru dari mobil listrik terlaris di dunia ini dapat tersedia secara luas. New Nissan Leaf merupakan ikon dari Nissan Intelligent Mobility; visi Nissan untuk dunia yang lebih baik, melalui beragam inovasi tentang bagaimana mobil masa depan dikendarai, ditenagai dan terintegrasi dengan lingkungan sekitarnya.

“New Nissan Leaf merupakan mobil listrik 100% terdepan di dunia, sekaligus yang paling mudah untuk diakses. Nissan tengah mempelajari pasar di Indonesia dan Filipina menjelang fase peluncuran Nissan LEAF berikutnya,” ujar Sanada dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (7/2/2018).

Pengumuman ini dilakukan dalam acara Nissan Futures, perhelatan di Singapura yang dihadiri oleh para pemimpin industri, pejabat pemerintah dan media dari negara-negara di wilayah Asia dan Oseania. Acara yang diadakan selama tiga hari ini mempertemukan para pemangku kepentingan dengan sejumlah pakar, untuk mendiskusikan masa depan berkelanjutan yang ramah lingkungan melalui kendaraan listrik, dan bagaimana teknologi terbaru dalam berkendara lebih mudah diakses. Tema Nissan Futures adalah “The Future of Mobility – Electrification and Beyond.”

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…