Entertainment
Kamis, 8 Februari 2018 - 06:10 WIB

Melodya Sempat Koma, Sheila Marcia Hanya Sumbang Rp50.000

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sheila Marcia dan Melodya Vanesha (Instagram @itsvanezz)

Melodya mengatakan Sheila Marcia hanya memberikan uang Rp50.000 untuk biaya pengobatannya.

Solopos.com, JAKARTA – Melodya Vanesha sempat menjalani pengobatan intensif di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan bersama Sheila Marcia pada 6 Mei 2017 lalu. Biaya yang diperlukan untuk pengobatan pun tak sedikit, namun ibunda Vanesha, Lilian Anglela mengatakan Sheila justru terkesan angkat tangan.

Advertisement

Lilian menyebut Sheila Marcia tidak ada itikad baik untuk meringankan beban mereka. “Kata siapa Sheila kasih bantuan. Tanya [Vanesha], enggak ada sama sekali bantuan. Sepeser pun enggak,” ujar Lilian bersama Melodya Vanehsa, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Di tempat yang sama, Vanesha sempat berkelakar rekan duetnya hanya menyumbang Rp50.000 untuk pengobatan yang telah menghabiskan dana miliaran rupiah tersebut. “Ya mungkin Rp50.000 adalah,” timpal Vanesha, seperti dilansir Suara.com.

Baca juga:

Advertisement

Vanesha telah mempolisikan Sheila. Menurutnya, Sheila Marcia telah menyebarkan berita bohong terkait kecelakaan mereka.

Versi Vanesha, perempuan 28 tahun tersebut adalah penyebab kecelakaan hingga membuat dirinya koma dan sempat hilang ingatan. Beruntung, kondisi Vanesha mulai membaik setelah sempat koma dua bulan penuh. Namun anak almarhum musikus Deddy Dores ini masih perlu kontrol setiap tiga bulan sekali ke rumah sakit.

“Diagnosis sudah oke organ tubuh kembali normal, cuma pen ini di dalam tubuh belum dicabut, jadi jalanya agak susah. Kalau dicabut mudah-mudahan ya semoga aja bisa,” kata Lilian.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif