Tahun Baru Imlek (ilustrasi/JIBI/Bisnis) Tahun Baru Imlek (ilustrasi/JIBI/Bisnis)
Kamis, 8 Februari 2018 22:40 WIB Rima Sekarani I.N/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Malam Tahun Baru Imlek, Ada Pesta dan Promo Harga di Satoria Hotel

Satoria Hotel Yogyakarta Gelar Vue Bar Combo Party.

Solopos.com, JOGJA–Satoria Hotel Yogyakarta menawarkan berbagai promo menarik untuk memeriahkan perayaan tahun baru Imlek. Bukan cuma promo makan malam istimewa, tetapi juga paket menginap spesial di kamar Superior.

Marketing Communication Satoria Hotel Yogyakarta, Dian Ariska mengatakan berbagai promo menarik itu dikemas dalam rangkaian acara bertajuk Vue Bar Combo Part” pada Kamis (15/2/2018) pekan depan. “Kami akan mengajak tamu hotel untuk memulai rangkaian acara dengan merasakan sensasi bermain busa ala foam party. Acara berikutnya adalah makan malam bersama secara prasmanan dengan menu andalan Indonesian roasted duck,” ujar Dian dalam rilisnya kepada Harianjogja.com, Kamis (8/2/2018)

Kemeriahan Vue Bar Combo Party bakal ditutup dengan DJ performance di rooftop Satoria Hotel Yogyakarta. Semuanya bisa dinikmati dengan harga Rp120.000 per orang.

Dian menambahkan, Satoria Hotel Yogyakarta juga punya paket spesial menginap tiga hari dua malam di kamar Superior hanya dengan Rp1,3 juta untuk dua orang. Harga tersebut sudah lengkap dengan tiket gratis untuk mengikuti rangkaian acara Vue Bar Combo Party. (*)

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…