Sport
Kamis, 8 Februari 2018 - 20:15 WIB

LIGA INGGRIS : Arsenal Tantang Tottenham, Cech Diragukan Tampil

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petr Cech (JIBI/Reuters/Tony O'Brien)

Liga Inggris akan menyajikan laga Arsenal vs Tottenham.

Solopos.com, LONDON – Arsenal akan mendapat tantangan berat dalam lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Namun kiper andalan mereka, Petr Cech, justru diragukan bisa tampil.

Advertisement

Arsenal harus bertandang ke markas rival mereka, Tottenham Hotspur, di Stadion Wembley, Sabtu (10/2/2018) malam WIB. Kedua kubu saat ini tengah berjuang untuk menuju empat besar klasemen. Saat ini Arsenal berada di posisi keenam, sedangkan Tottenham berada di posisi kelima.

Arsenal sendiri berbekal kemenangan 5-1 atas Everton di laga sebelumnya. Sementara Tottenham hanya berbekal hasil imbang kala melawan Liverpool. Namun, Arsenal justru diragukan bisa memainkan Cech.

Kiper asal Republik Ceko itu mengalami cedera saat Arsenal melawan Everton. Dia ditarik keluar di menit ke-70, digantikan oleh kiper pelapis David Ospina. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, ragu Cech bisa main saat Arsenal bertandang ke Wembley.

Advertisement

“Skuat kami akan mirip seperti ketika menghadapi Everton. Mungkin Danny Welbeck akan kembali, tapi kami tak terlalu yakin dengan Cech,” ujar Wenger seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (8/2/2018).

“Ada masalah dengan Cech dan ia belum berlatih. Saya tak tahu apa ia sudah bisa main. Nacho Monreal mestinya tak apa-apa, jadi skuat kami sepertinya akan sama,” imbuhnya.

“Saya tak ada masalah dengan hal itu [main tanpa Cech]. Ospina atau Cech, saya akan mengambil keputusan besok [Jumat]. Saya takkan ambil risiko jika ia [Cech] tidak berada dalam kondisi 100% karena saya percaya penuh dengan Ospina,” tutup Wenger.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif