Sosok mirip bocah perempuan di balik jendela (Twitter)
Kamis, 8 Februari 2018 20:32 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internet Share :

KISAH MISTERI
Tak Bergerak Dalam Waktu Lama, Sosok Mirip Bocah Perempuan Bikin Merinding

Kisah misteri kali ini tentang sosok mirip perempuan mengintip dari balik gorden.

Solopos.com, BANDUNG — Foto misterius yang menampakkan sosok mirip bocah perempuan dari balik gorden menjadi gunjingan warganet. Banyak yang menyebut foto tersebut diambil di Kota Bandung, Jawa barat.

Foto misterius tersebut diunggah pengguna akun Twitter @rasjawa, Rabu (7/2/2018). Akun tersebut mengungkapkan sosok mirip bocah perempuan itu berada di balik jendela dalam waktu yang cukup lama, yaitu hingga 30 menit.

“Perhatikan baik-baik. Dia sudah memperlihatkan diri di balik jendela itu lebih dari 30 menit. Tanpa jeda, tanpa gerak,” cuit @rasjawa.

Pemilik akun yang menamakan dirinya Pura Krisnamurti bercerita dia mengambil foto tersebut saat mau masuk ke salah satu toko buku. Kurang lebih 30 menit setelahnya ia keluar dari toko buku sosok mirip bocah perempuan itu masih ada.

Pura mengaku sempat menunggu sosok tersebut untuk beberapa saat. Kurang lebih 30 menit setelahnya, sosok mirip bocah perempuan itu hilang. Pura mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi di salah satu gedung yang berlokasi di dekat Bandung Electrtonic Center (BEC). Bahkan Pura mendapat informasi sosok tersebut kerap dipanggil Rini.

Sosok mirip bocah perempuan di balik jendela 2 (Twitter)

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…