Salah satu mobil yang terlibat tabrakan karambol di persimpangan Isep-Isep, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jateng, Kamis (8/2/2018). (Facebook.com-Andhika Roezdy Yungga Dewa) Salah satu mobil yang terlibat tabrakan karambol di persimpangan Isep-Isep, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jateng, Kamis (8/2/2018). (Facebook.com-Andhika Roezdy Yungga Dewa)
Kamis, 8 Februari 2018 18:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KECELAKAAN SALATIGA
8 Kendaraan Roda 4 Tabrakan di Isep-Isep

Kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan karambol terjadi di persimpangan Isep-isep, Salatiga.

Solopos.com, SALATIGA – Tabrakan karambol terjadi di persimpangan Isep-Isep, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (8/8/2018) sekitar pukul 16.15 WIB. Kecelakaan di dekat salah satu lampu lalu lintas jalur jalan nasional di Kota Salatiga itu melibatkan delapan kendaraan roda empat.

Berdasarkan keterangan dari sejumlah warganet yang mengaku sebagai saksi di grup Facebook Kabar Salatiga, tabrakan itu diduga disebabkan truk yang mengalami rem blong. Delapan kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan karambol di Salatiga itu pun tampak remuk.

Di samping itu, tak sedikit juga yang menduga tabrakan karambol itu dipicu kendaraan paling depan yang berhenti mendadak. Namun, Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan melalui akun Facebooknya belum berkenan membeberkan penyebab kecelakaan itu.

Yimmy hanya mengungkapkan kecelakaan itu sedang dalam proses penanganan aparat Polres Salatiga. “Kejadian sudah dalam penanganan petugas,” ungkap Yimmy.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Yimmy, kendaraan yang terlibat tabrakan karambol itu sedang dalam proses evakuasi pada pukul 17.00 WIB. “Saat ini sedang proses evakuasi,” beber Kapolres Salatiga.

Meski melibatkan banyak kendaraan, tabrakan karambol di kawasan padat lalu lintas di Kota Salaiga itu tak menelan korban jiwa. Berdasarkan informasi yang dihimpun Semarangpos.com, kecelakaan itu hanya menelan kerugian materi lantaran sejumlah mobil rusak parah pada bagian depan dan belakang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…