Apartemen Uttara The Icon menawarkan unit hunian vertikal di kawasan strategis dekat kampus saat mengikuti.pameran properti di Plaza Ambarrukmo, Kamis (8/2/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S) Apartemen Uttara The Icon menawarkan unit hunian vertikal di kawasan strategis dekat kampus saat mengikuti.pameran properti di Plaza Ambarrukmo, Kamis (8/2/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)
Kamis, 8 Februari 2018 12:55 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Hunian di Apartemen Uttara Ditarget Habis Terjual Tahun Ini

Apartemen Uttara The Icon targetkan menuntaskan penjualan unit di tahun ini

Solopos.com, SLEMAN-Apartemen Uttara The Icon targetkan menuntaskan penjualan unit di tahun ini. Hunian urban berlokasi di dekat kampus, apartemen dengan 284 unit ini menjanjikan after selling yang tetap menguntungkan.

Property Advisor Apartemen Uttara The Icon, Adam mengatakan berbagai keuntungan menarik dapat diperoleh masyarakat yang mendambakan hunian di lokasi strategis.

“Selain berlokasi dekat kampus, harga jual kami masih kompetitif. Bahkan, after selling masih bisa menguntungkan,” ujar Adam kepada Harian Jogja di acara Pameran Properti di Plaza Ambarrukmo, Kamis (8/2/2018).

Adam menambahkan jumlah unit yang sudah terjual sudah hampir habis. Dari 284 unit yang tersedia, lebih dari 200 unit apartemen sudah terjual dan sebagian telah dihuni.

“Kami targetkan bisa segera menjual habis unit yang tersisa saat ini,” kata Adam.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…