Chinese New Year Gala Dinner, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta. (Istimewa) Chinese New Year Gala Dinner, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta. (Istimewa)
Kamis, 8 Februari 2018 23:40 WIB Rima Sekarani I.N/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Hotel Dafam Sajikan Menu Rp99.999 All You Can Eat

Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta sajikan 99 jenis makanan.

Solopos.com, JOGJA–Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta bakal menggelar Chinese New Year Gala Dinner pada Kamis (15/2/2018) pekan depan. Berbagai menu ala Tiongkok disajikan untuk melengkapi perayaaan Tahun Baru Imlek 2018.

Assistant Sales and Marketing Manager Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta, Maspoer mengatakan Chinese New Year Gala Dinner akan diselenggarakan di Canting Resto. Para tamu bisa menikmati aneka makanan spesial, seperti frog chicken, mix garden salad, asparagus soup, serta fried noodle ‘panjang umur’. “Ada juga aneka menu hidangan penutup yang kalau dijumlahkan totalnya menjadi 99 jenis makanan,” ujar Maspoer dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (8/2/2018).

Maspoer mengungkapkan, suasana ala Tiongkok akan ditonjolkan pada malam itu. Selain menu prasmanan, para tamu juga bisa mencicipi aneka nasi goreng yang disajikan secara langsung atau live cooking. Para tamu bisa memesan nasi goreng ayam, nasi goreng ikan asin, nasi goreng yang chow, atau nasi goreng sosi.

Paket Chinese New Year Gala Dinner ditawarkan seharga Rp99.999 per orang dengan konsep all you can eat. “Paket ini kami tujukan untuk para tamu yang sedang menginap di hotel ataupun tamu  yang berasal dari Jogja dan sekitarnya yang khusus ingin merayakan malam Tahun Baru Imlek bersama sahabat, kerabat, ataupun keluarga tercinta,” kata Maspoer.

Maspoer menambahkan, hotel bintang tiga tersebut juga menawarkan promo Valentine Dinner dengan harga Rp350.000 per pasangan. (*)

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…