Aparat Polsek Bendo Magetan mengevakuasi perempuan yang ditemukan di sumur, Kamis (8/2/2018). (Istimewa/Polres Magetan) Aparat Polsek Bendo Magetan mengevakuasi perempuan yang ditemukan di sumur, Kamis (8/2/2018). (Istimewa/Polres Magetan)
Kamis, 8 Februari 2018 21:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

Depresi karena Ditinggal Suami, Wanita Magetan Nekat Nyemplung Sumur

Bunuh diri Magetan, perempuan asal Desa Pingkuk, Kecamatan Bendo, terjun ke dalam sumur.

Solopos.com, MAGETAN — Seorang wanita ditemukan bersimbah darah sambil berteriak kesakitan di dalam sumur di Desa Pingkuk, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Kamis (8/2/2018) petang. Wanita bernama Cicik Rahayu Ningsih, 30, itu dikabarkan hendak mengakhiri hidupnya dengan terjun ke sumur miliknya.

Kapolsek Bendo, AKP Iin Pelangi, mengatakan telah terjadi percobaan bunuh diri dengan cara terjun ke dalam sumur yang dilakukan oleh perempuan bernama Cicik Rahayu Ningsih, Kamis pagi. Cicik sudah terjun ke dalam sumur namun tidak sampai meninggal dunia.

Aksi Cicik itu diketahui saat ibunya, Wagiyem, meminta Cicik untuk membuatkan kopi pada Kamis sekitar pukul 04.30 WIB. Selang sekitar 30 menit, Cicik yang ditunggu ternyata tidak kembali-kembali. Wagiyem kemudian mengecek di dapur ternyata Cicik tidak ada.

“Saat di dapur, ibunya mendengar teriakan dari dalam sumur. Kemudian ibunya melihat dan ternyata korban sudah berada di dasar sumur,” jelas dia.

Iin Pelangi mengatakan Wagiyem yang kalut pun meminta tolong kepada tetangga untuk menyelamatkan anaknya. Cicik pun berhasil dievakuasi dari dasar sumur menggunakan tali oleh anggota Polsek Bendo.

Cicik lalu dibawa ke Puskesmas Kawedanan untuk mendapatkan pertolongan pertama. “Korban kemudian dirujuk ke RSUD dr. Soedono Madiun karena korban mengalami luka pada paha kaki kanan,” terang dia.

Keterangan dari keluarga, kata Pelangi, Cicik mengalami depresi setelah ditinggal oleh suaminya. Cicik juga sejak Rabu (7/2/2018) sore juga tampak bermain-main tali di sumur tersebut.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…