LG V30 Plus Raspberry Rose (Indianexpress.com) LG V30 Plus Raspberry Rose (Indianexpress.com)
Kamis, 8 Februari 2018 18:45 WIB JIBI/Solopos/Antara Gadget Share :

Cantik! LG Hadirkan V30 Plus Warna Raspberry Rose ke Indonesia

LG bakal menghadirkan V30 Plus warna Raspberry Rose ke Indonesia.

Solopos.com, SOLO – LG Mobile Communications Indonesia (LG) menyebut akan menghadirkan smartphone flagship terbarunya, LG V30 Plus warna Raspberry Rose ke Indonesia.

Kehadirannya mendampingi dua varian warna LG V30 PLUS yang tersedia sejak awal peluncurannya di Indonesia yaitu hitam Aurora Black dan perak Silver Cloud.

“Bulan ini kami pastikan kehadirannya yang bakal menjadi pilihan tepat bagi pribadi yang ingin tampil berbeda dan menonjolkan personanya di antara warna kebanyakan smartphone,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, dalam keterangan tertulis, seperti dilansir Antara.

Baca juga:

Meski tak menyebut kepastian tanggal, namun tampaknya kehadiran LG V30 Plus dengan warna Raspberry Rose ini tak bakal lama lagi. Pasalnya, LG telah memuat informasi tentang bakal smartphone terbarunya ini pada laman situs resminya.

Bila merujuk dari beberapa produk sebelumnya, informasi di situs ini tersedia dalam kisaran dua pekan sebelum peluncuran resmi produk tersebut di pasar.

Perdana diperkenalkan pada gelaran Consumer Electronic Show 2018 di awal tahun ini, Raspberry Rose menjadi varian warna kelima dari LG V30.

Menyusul pada pemasaran perdananya di Korea Selatan pada 22 Januari lalu, varian warna ini langsung mudah meraih popularitas. Bahkan dikabarkan, saat ini sebanyak 35 persen penjualan LG V30 di negara tersebut berasal dari varian warna Raspberry Rose.

LG V30 Plus hadir dengan layar 6 inci, RAM 4GB, kapasitan simpan bawaan 128GB, serta telah mengantongi sertifikat IP68 dan MIL-STD 810 G yang menjadi standar ketahanan sebuah produk melalui uji standar dari militer Amerika Serikat.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…