Brad Pitt (Youtube) Brad Pitt (Youtube)
Kamis, 8 Februari 2018 22:15 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Brad Pitt Alami Kecelakaan Beruntun, Begini Kondisinya

Begini kondisi Brad Pitt yang baru saja mengalami kecelakaan.

Solopos.com, SOLO – Aktor Brad Pitt mengalami kecelakaan beruntun di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (5/2/2018). Mobil mewah yang dikendarainya mengalami kecelakaan di sekitar rumahnya di kawasan Los Feliz, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir Hollywood Life, Kamis (8/2/2018), artis papan atas Hollywood ini mengemudikan mobilnya seorang diri ketika terjadi kecelakaan. Kecelakaan bermula ketika mobil yang dikendarai Brad Pitt menabrak mobil Nissan kecil di depannya. Mobil Nissan ini terdorong hingga menabrak truk Kia hitam yang juga menyenggol kendaraan lainnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Brad Pitt dan para pemilik mobil tidak mengalami cedera. Brad Pitt juga berjanji menanggung semua biaya kerusakan yang disebabkan oleh kecerobohannya.

Sampai saat ini, tidak diketahui pasti apa yang membuat Brad Pitt menabrak kendaraan lain. Sejumlah saksi mata berasumsi jika saat itu Brad Pitt sedang tidak berkonsentrasi.

Sejak berpisah dengan Angelina Jolie pada September 2016 silam, Brad Pitt memang lebih banyak diam. Dia jarang keluar rumah dan tampil di depan publik. “Brad Pitt lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Dia sangat pendiam dan tertutup,” ungkap seorang sumber yang disamarkan identitasnya seperti dikutip dari People.

Sampai saat ini, proses perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie masih berlangsung. Mereka memilih menyelesaikan masalah ini secara tertutup agar tidak menjadi konsumsi publik. Sebab, perpisahan mereka yang telah 10 tahun bersama ini memang sangat mencuri perhatian.

“Brad Pitt dan Angelina Jolie memilih menyelesaikan masalah perceraian secara tertutup. Mereka tidak mau urusan ini diketahui banyak orang. Sebab, perpisahan ini merupakan hal yang sangat menyakitkan bagi mereka,” imbuh sumber yang sama.

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…