Entertainment
Kamis, 8 Februari 2018 - 18:10 WIB

Angel Lelga Temui Wanita yang Ganggu Vicky Prasetyo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Instagram/@vickyprasetyo777)

Angel Lelga menemui suami wanita yang mengganggu Vicky Prasetyo.

Solopos.com, SOLO – Angel Lelga mantap menjadi istri sah Vicky Prasetyo. Pasangan yang telah menikah secara siri tersebut siap menggelar acara pernikahan resmi pada 10 Februari 2018.

Advertisement

Menjelang hari bahagia mereka, berbagai kerikil kecil mereka hadapi, mulai dari selentingan netizen yang menganggap pernikahan mereka hanya rekayasa, kasus hukum yang dihadapi Vicky, hingga kehadiran perempuan lain.

Melalui akun Instagramnya, Angel Lelga, mencurahkan isi hatinya menjelang pernikahan. Angel mengatakan telah bertamu ke kediaman perempuan yang selama ini dianggapnya telah menganggu suaminya.

Advertisement

Melalui akun Instagramnya, Angel Lelga, mencurahkan isi hatinya menjelang pernikahan. Angel mengatakan telah bertamu ke kediaman perempuan yang selama ini dianggapnya telah menganggu suaminya.

“Malam ini saya memang bertamu ke rumah perempuan yg selama ini menuduh keluarga kami hal negatif (Nefa ) saya ingin bertemu suaminya agar suaminya tahu selama ini perempuan ini ada hubungan gelap dengan suami saya sebelum suami saya menikahi saya , dan semua sudah di ceritakan.,” tulis Angel, Kamis (8/2/2018).

Baca juga:

Advertisement

“saya sengaja ke sana agar nefa stop membuka aib sendiri ., krn sakit hati melihat kebahagian org lain istifar.. krn nefa seolah2 menciptakan publik dia tertipu dan mengelak ada hubungan dengan suami saya buat saya ini yg perlu di luruskan.., aib dan semua cerita apapun saya sebagai istri sudah tahu , tapi yang paling miris kenapa nefa blm juga puas dan tdk mau meminta maaf kepada suaminya lalu bertobat.,” lanjut Angel.

Assalamualaikum Alhamdullillah rangkaian pengajian menuju hari H berjalan lancar dengan kehadiran teman2 dan krabat , saudara serta tetangga bersilahturahmi??.. walaupun banyak cobaan yg sengaja di ciptakan pihak2 tertentu Alhamdullillah Allah lancarkan perjalanan kami dan menjadi pembelajaran kedepan lbh baik., malam ini saya memang bertamu ke rumah perempuan yg selama ini menuduh keluarga kami hal negatif (Nefa ) saya ingin bertemu suaminya agar suaminya tahu selama ini perempuan ini ada hubungan gelap dengan suami saya sebelum suami saya menikahi saya , dan semua sudah di ceritakan., saya sengaja ke sana agar nefa stop membuka aib sendiri ., krn sakit hati melihat kebahagian org lain????istifar.. krn nefa seolah2 menciptakan publik dia tertipu dan mengelak ada hubungan dengan suami saya buat saya ini yg perlu di luruskan.., aib dan semua cerita apapun saya sebagai istri sudah tahu , tapi yang paling miris kenapa nefa blm juga puas dan tdk mau meminta maaf kepada suaminya lalu bertobat., saya juga bukan org suci tapi saya akan lbh ikhlas dan memberikan kesempatan agar suami saya menjadi pemimpin akhlak baik untuk anak2 kami dan masa depan kami lbh baik… sekali lagi saya mohon nefa stop fitnah lagi dengan di dampingi pengacara yang selalu ingin cari panggung.., anda yang memberi kuasa jual tanah krn anda saat itu berharap cinta terbalas kenapa skrg anda menuding balik keluarga saya????.. saya harap dengan pembicaraan tadi saya dan suami anda semoga anda bisa lbh baik jgn lagi membuka aib anda sendiri yg akan di nikmati keluarga anda sendiri… ???? InsyaAllah akhlak yang baik akan membuahkan kebaikan pula., maaf lahir bhatin???? #tidakAdaManusiaSempurna??#berkatalahJujurWalauPahit#hadapiMasalahDenganKejujuran#Sabar????

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

Advertisement

Angel Lelga berharap pertemuannya dengan perempuan tersebut menjadi awal yang lebih baik.

“saya juga bukan org suci tapi saya akan lbh ikhlas dan memberikan kesempatan agar suami saya menjadi pemimpin akhlak baik untuk anak2 kami dan masa depan kami lbh baik… sekali lagi saya mohon nefa stop fitnah lagi dengan di dampingi pengacara yang selalu ingin cari panggung..,” kata Angel.

Advertisement

anda yang memberi kuasa jual tanah krn anda saat itu berharap cinta terbalas kenapa skrg anda menuding balik keluarga saya.. saya harap dengan pembicaraan tadi saya dan suami anda semoga anda bisa lbh baik jgn lagi membuka aib anda sendiri yg akan di nikmati keluarga anda sendiri… InsyaAllah akhlak yang baik akan membuahkan kebaikan pula., maaf lahir bhatin,” tutup Angel.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif