Logo Whatsapp (Ubergizmo) Logo Whatsapp (Ubergizmo)
Rabu, 7 Februari 2018 21:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Gadget Share :

Whatsapp Uji Coba Fitur Panggilan Grup

Whatsapp menyiapkan fitur panggilan grup.

Solopos.com, SOLO – Whatsapp akan menghadirkan fitur baru. Fitur panggilan grup kemungkinan segera hadir. Pengguna akan dengan mudah melakukan panggilan lebih dari satu pendengar sekaligus. Sayangnya, belum jelas apakah fitur panggilan grup ini akan tersedia dalam panggilan suara atau video.

Fitur panggilan suara untuk grup telah muncul dalam update Whatsapp beta 2.17.70. Laporan juga menyatakan bahwa perusahaan akan merilis fitur tersebut secara resmi pada tahun ini.

“Whatsapp beta untuk Android 2.18.39: opsi baru untuk menambahkan anggota dalam panggilan grup [***Tersedia di masa mendatang ***],” tulis WA Beta Info melalui akun Twitter-nya.

Dilansir Okezone dari Financial Express, Rabu (7/2/2018), menyebutkan pengguna bisa menambahkan hingga 3 orang untuk melakukan panggilan grup. Artinya, panggilan grup Whatsapp hanya akan menampung hingga 4 orang.

Fitur panggilan grup itu kabarnya akan dirilis untuk Whatsapp versi Android serta IOS. Sayangnya belum jelas kapan fitur tersebut diluncurkan secara global.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…