Veronica Tan saat membacakan surat yang ditulis Ahok. (Istimewa/Youtube/CNNIndonesia) Veronica Tan saat membacakan surat yang ditulis Ahok. (Istimewa/Youtube/CNNIndonesia)
Rabu, 7 Februari 2018 16:30 WIB Sholahuddin Al Ayyubi/JIBI/Bisnis Peristiwa Share :

Veronica Tan Masih Tanyakan Kabar Anak Ahok, "Good Friendnya" Terus Kontak

Veronica Tan masih berkomunikasi dengan anak-anak Ahok. Di sisi lain, pria yang disebut goodfriend-nya masih terus mengontak.

Solopos.com, JAKARTA — Tim penasihat hukum mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mengakui Veronica Tan masih intensif melakukan komunikasi dengan ?adik kandung Ahok. Komunikasi itu untuk membahas mengenai gugatan cerai yang dilayangkan Ahok kepada Vero dan aktivitas anak-anaknya selama ini.

Pengacara sekaligusi Adik kandung Ahok, Fifi Lety Tjahja Purnama?, mengemukakan Veronica merupakan ibu dari anak-anak Ahok sehingga dinilai wajar masih sering berkomunikasi dan menanyakan kabar anak-anaknya. Menurut Fifi, meskipun kedua orang tua anak-anak dalam tahap perceraian, namun silaturahmi harus tetap terjalin.

“Bu Vero masih melakukan komunikasi dengan saya. Bagaimanapun Vero adalah ibu dari anak-anak. Kita akan tetap jalin silaturahmi dan saya juga ditugaskan untuk tetap komunikasi dengan Bu Vero,” tuturnya, Rabu (7/2/2018).

Fifi mengaku pihaknya juga telah meminta kepada majelis hakim agar hak asuh anak-anak diberikan kepada pihak Ahok, bukan Veronica. Pasalnya, dia menilai sampai saat ini Julianto Tio yang menjadi orang ketiga retaknya rumah tangga Ahok masih melakukan komunikasi dengan Veronica.

“Si good friend itu terus memaksa untuk berhubungan dengan Bu Vero. Makanya kami minta agar hak asuh anak ini diserahkan kepada Pak Ahok,” katanya.

Veronica Tan mangkir dari panggilan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam sidang gugatan perceraian yang dilayangkan Ahok. Fifi memastikan Veronica tidak hadir dalam persidangan kedua tersebut. Vero hanya menitipkan surat kepada kuasa hukum Ahok untuk disampaikan kepada majelis hakim. Menurutnya, surat tersebut dinilai sudah mewakili Vero di dalam sidang gugatan perceraian tersebut.

“Bu Vero hanya menitipkan surat lewat saya minggu lalu dan hari ini juga mengirimkan surat lewat Mbak Rini (Asisten Vero),” tuturnya, Rabu (7/2/2018).

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…