Vanesha Prescilla (Instagram @vaneshaass) Vanesha Prescilla (Instagram @vaneshaass)
Rabu, 7 Februari 2018 23:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Vanesha Prescilla Ternyata Belum Baca Dilan 1991, Kenapa?

Vanesha Prescilla mengungkap alasannya belum selesai membaca Dilan 1991.

Solopos.com, JAKARTA – Vanesha Prescilla mengaku belum selesai membaca sekuel Dilan 1991. Ternyata ada alasannya, mengapa adik kandung Sissy Prescillia ini masih enggan membacanya.

Alasannya ternyata ia takut menangis.

“Kebetulan aku baru baca setengah,” kata Vanesha usai syukuran empat juta penonton Dilan 1990 di Jakarta, Selasa (6/2/2018) malam, seperti dilansir Antara.

Baca juga:

Bila buku Dilan 1990 yang ceritanya membuat pembaca mesem-mesem membayangkan kelakuan gombal Dilan merebut hati Milea, buku keduanya memiliki plot yang membuat pencinta Dilan-Milea patah hati.

“Aku tahu dari orang-orang [ceritanya sedih], makanya aku, “aduh nih aku baca enggak ya?” Takutnya aku nangis lagi,” kata aktris 18 tahun itu.

Saat ini masih terasa gegap gempita Dilan 1990, terbukti dari jumlah penonton yang mencapai empat juta meski baru tayang kurang dari dua pekan.

Pada hari pertama penayangan, Dilan 1990 langsung ditonton 225.000 orang. Angkanya melejit jadi sejuta penonton pada hari keempat.

Produser Ody Hidayat mengungkapkan sekuel film Dilan rencananya digarap tahun ini juga.

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…