Lionel Messi menikah dengan Antonela Roccuzzo, Jumat (30/6/2017). (JIBI/Reuters/Marcos Brindicci) Lionel Messi menikah dengan Antonela Roccuzzo, Jumat (30/6/2017). (JIBI/Reuters/Marcos Brindicci)
Rabu, 7 Februari 2018 23:25 WIB Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos Sportaiment Share :

Setelah Thiago dan Mateo, Messi Beri Nama Anaknya Ciro

Lionel Messi menanti kedatangan anak ketiga.

Solopos.com, BARCELONA – Oktober 2017 lalu, Lionel Messi dan istrinya, Antonella Roccuzzo, mengumumkan kabar bahagia bahwa mereka akan dikaruniai anak ketiga. Artinya, akan ada anggota baru dalam keluarga pasangan pesohor ini.

Messi dan Roccuzzo sebelumnya telah mendapat anugrah dua anak laki-laki bernama Thiago dan Mateo. November 2017 lalu, Roccuzzo mengungkap janin yang dikandungnya saat ini juga berjenis kelamin laki-laki.

Menjelang kelahiran putra ketiganya, Messi dan Roccuzzo pun lagi-lagi membuat pengumuman penting. Kali ini mengenai nama sang jabang bayi. Dalam Insta Story-nya belum lama ini, megabintang Barcelona itu mengaku akan menyematkan nama “Ciro” untuk putra ketiganya.

Ciro diperkirakan lahir ke dunia pada akhir Februari 2018 atau awal Maret 2018 nanti. Messi dan sang istri kerap membagi cerita dalam kehidupan pribadi mereka kepada penggemar, di antaranya melalui media sosial.

Messi pernah bercerita mengenai perkembangan kedua jagoannya. Dalam sebuah wawancara dengan TyC Sport, Desember 2017, Messi mengaku putra pertamanya, Thiago, memiliki karakter yang berbeda dengan sang adik, Mateo.

“Mereka [Thiago dan Mateo] berbeda. Thiago sang fenomenal, dia bocah baik, orang lain adalah lawan. Thiago lebih suka mobil dan sepeda motor. Dia suka bermain sepak bola namun dia hanya bermain sebentar dan setelah itu kelelahan,” jelas Messi, seperti dilansir Goal.com, Rabu (7/2/2018).

“Sedangkan Mateo adalah teror, berkarakter. Menyenangkan melihat betapa berbedanya mereka,” sambungnya.

Kehadiran Ciro pun bisa jadi akan semakin membuat Messi bersemangat di lapangan hijau. Penyerang berjuluk La Pulga itu masih memiliki peluang membawa Barcelona meraih treble winner musim ini. Barca masih berpeluang memenangi La Liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions.

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…