Nabila Syakieb dan suami (Instagram @nsyakieb85) Nabila Syakieb dan suami (Instagram @nsyakieb85)
Rabu, 7 Februari 2018 12:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Selamat! Nabila Syakieb Lahirkan Anak Pertama

Lewat akun Instagram, Ali Syakieb mengabarkan kelahirkan putra pertama kakaknya, Nabila Syakieb.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris Nabila Syakieb melahirkan buah hati pertamanya dengan Reshwara Argya Ardinal pada Rabu (7/1/2018). Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah oleh Ali Syakieb pada Instagram story.

Congcrat bil @nsyakieb85 @djuno,” tulis Ali Syakieb pada unggahannya tersebut.

Kendati demikian tak lama dari diunggahnya, foto tersebut langsung dihapus kekasih Citra Kirana ini pada Instagram Storynya. Tetapi, foto itu sudah menyebar dan diunggah ulang pada akun Instagram gosip.

“Syelamat buat mbak nabila syakieb Semoga baby menjadi anak yg soleh dan berbakti kpd kedua ortunya,” tulis akun @lambe_turah pada foto yang diunggah.

Bayi Nabila Syakieb yang diunggah di IG Stories Ali Syakieb. (Istimewa/Instagram)

Bayi Nabila Syakieb yang diunggah di IG Stories Ali Syakieb. (Istimewa/Instagram)

Melihat foto tersebut, netizen pun langsung membajiri kolom komentar dengan memberikan ucapan selamatatas kelahiran buah hati Nabila Syakieb. Serta tak sedikit pula yang masih mempertahyakan jenis kelamin anaknya itu.

“Selamat kak nabilaa…semoga anaknya soleh/solehah..menjadi kebanggan orang tua,” tulis komentar akun @herlina.sary.

Wajah buah hati dari pasangan yang menikah pada 20 Desember 2015 ini pun tak luput dari komentar netizen. Banyak yang sangat terkesima dengan hidung serta paras yang dimiliki oleh buah hati Nabila Syakieb itu.

Mancung bingit:”),” tambah akun @reymiedzynasire.

Namun sayangnya, baik Nabila Syakieb maupun sang suami belum membagikan kabar bahagia tersebut dalam akun media sosial mereka masing-masing.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…