Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Instagram @bramastavrl) Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Instagram @bramastavrl)
Rabu, 7 Februari 2018 18:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Pacari Natasha Wilona, Verrell Bramasta Merasa Jadi Pria Paling Beruntung

Verrel Bramasta merasa jadi pria paling beruntung karena suatu hal.

Solopos.com, SOLO – Jalinan cinta artis Verrell Bramasta dengan pesinetron Natasha Wilona terlihat sangat harmonis. Pasangan artis muda ini selalu memamerkan kemesraan melalui laman Instagram pribadi masing-masing.

Keromantisan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona seringkali membuat warganet iri. Mereka sangat senang melihat kemesraan pasangan artis yang masih belia ini. Bahkan, tak sedikit netizen yang mendoakan agar pasangan ini tetap awet sampai ke jenjang pernikahan.

Betapa tidak, Verrell Bramasta mengaanggap dirinya sebagai pria paling beruntung di dunia karena berhasil mendapatkan hati Natasha Wilona. Hal itu diungkapkannya melalui selembar foto bersama Natasha Wilona yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @bramastavrl, Rabu (7/2/2018).

Verrell Bramasta merasa jadi pria paling beruntung (Instagram @bramastavrl)

Verrell Bramasta merasa jadi pria paling beruntung (Instagram @bramastavrl)

“Aku tidak tahu apa yang aku lakukan ini benar, aku adalah pria paling beruntung di dunia ini,” tulis Verrell sebagai keterangan foto.

Pujian Natasha Wilona untuk Verrell Bramasta (Instagram @natashawilona12)

Pujian Natasha Wilona untuk Verrell Bramasta (Instagram @natashawilona12)

Sama halnya dengan Verrell, Natasha Wilona juga sangat bahagia. Dia merasa Verrel adalah pria terbaik dalam hidupnya. “Aku sangat bersyukur. Kamu membuatku bahagia dengan cara yang tidak bisa dilakukan orang lain,” ungkap Natasha Wilona melalui foto yang diunggah di akun @natashawilona12.

Baca juga:

Kemesraan pasangan kekasih ini langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet. Mereka mendoakan agar hubungan cinta pasangan ini awet dan sampai ke jenjang pernikahan. “Sweet banget sih kalian. Semoga langgeng sampai pernikahan ya,” komentar @siti.fatim.

“Pasangan ini memang selalu romantis. Sweet banget sih. Kepengin banget lihat kalian menikah. Semoga saja ya, amin,” imbuh @abi_namunamumm.

“Bahagia banget sih kalian berdua. Bikin iri banget sih kalian. Semoga saja kalian berjodoh ya. Aku suka banget lihat kalian bersama,” sambung @hijabhmmh.

 

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…