Penyanyi lagu parodi Havana jadi Pelakor Ganas (Youtube) Penyanyi lagu parodi Havana jadi Pelakor Ganas. (Istimewa/Youtube)
Rabu, 7 Februari 2018 15:30 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Lagu “Havana” Diubah “Pelakor Ganas”, Ekspresi Wanita Ini Bikin Salfok

Viral video parodi lagu Havana dengan lirik menyinggung pelakor.

Solopos.com, SOLO – Lagu Havana yang dinyanyikan Camila Cabello kini sedang hits dan sering diputar di radio-radio, dinyanyikan ulang di Youtube dan berbagai media sosial (medsos). Seperti lagu-lagu populer lainnya, popularitas Havana memunculkan versi parodi dari lagu tersebut.

Lagu Havana diparodikan menjadi lagu berbahasa Indonesia dan membahas hal yang juga sedang populer di kalangan warganet, yaitu perebut lelaki orang (pelakor). Istilah pelakor muncul di kalangan artis yang rumah tangganya diisukan retak karena orang ketiga.

Video viral tentang lagu Havana menjadi Pelakor itu diunggah pengguna akun Facebook Amrhi di grup Facebook Info Kejadian Kota Makassar (Inkam), Jumat (26/1/2018) . “Palekor ganas,” tulis Amrhi. Dalam video berdurasi 1 menitan itu tampak seorang perempuan dengan ekspresi genit menyanyikan lagu tentang pelakor. Perempuan itu menggunakan aransemen lagu Havana namun liriknya diubah menjadi bahasa Indonesia membahas pelakor akan mendapat karma karena tindakannya merebut suami orang.

Video tersebut sontak viral, semenjak pertama kali diunggah hingga Rabu (7/2/2018), video tersebut sudah dibagikan ulang lebih dari 97.000 kali. Komentar-komentar kocak pun bermunculan.

“Wah, menjiwai betul ni orang,” tulis Sipenk Masolangk.

“Mantap, saya suka, mudah-mudahan si pelakonya lihat,” tulis Yuli Ananda Hasnud.

“Bagus lagunya, aku sih Yes,” tulis Muhammad Miftah.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…