Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner) Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)
Rabu, 7 Februari 2018 23:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kylie Jenner Jauhkan Anaknya dari Travis Scott

Kylie Jenner berniat menjauhkan anaknya dari Travis Scott.

Solopos.com, SOLO – Artis seksi Kylie Jenner akhirnya mengumumkan nama bayi perempuan yang dilahirkannya pada awal Februari 2018. Bayi perempuan mungil itu diberi nama Stormi Webster. Kehadiran bayi kecil ini disambut gembira oleh keluarga Kardashian.

Tapi, belakangan ini muncul kabar jika hubungan Kylie Jenner dengan kekasihnya, Travis Scott, tengah memanas. Kabarnya, Kylie Jenner berniat memisahkan Travis Scott dari anaknya. Kylie Jenner tidak mau berbagi hak asuh anak dengan Travis Scott.

“Kylie Jenner ingin memisahkan Travis Scott dari anaknya. Dia tidak mau berbagi hak asuh anak dengan Travis Scott. Dia merasa mampu merawat bayinya seorang diri tanpa bantuan siapapun, termasuk pengasuh anak,” ungkap pengacara keluarga Kardashian, David Pisarra, seperti dilansir Hollywood Life, Rabu (7/2/2018).

Baca juga:

Kendati demikian, Kylie Jenner tetap mengizinkan Travis Scott untuk menemui anaknya. Dia juga akan menerima nafkah yang diberikan Travis untuk anaknya. “Kylie bisa menjauhkan Travis dengan Stormi kapanpun dia mau. Tapi, Kylie tetap memberikan kesempatan kepada Travis untuk bertemu dengan anaknya,” sambung David.

Travis Scott dan Kylie Jenner baru saja bertengkar hebat. Travis langsung meninggalkan Kylie yang baru saja melahirkan dalam keadaan marah. Entah apa yang terjadi, Travis langsung kembali ke rumahnya dengan wajah terlihat kesal.

“Travis meninggalkan Kylie dalam keadaan marah. Mereka bertengkar hebat dan membuat Travis marah. Dia langsung mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi. Dia tampak sangat kesal kepada Kylie,” ungkap seorang saksi mata pertegkaran Kylie Jenner dan Travis Scott yang dirahasiakan identitasnya.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…