Ilustrasi bencana tanah longsor. (Rima Sekarani/JIBI/Harian Jogja) Ilustrasi bencana tanah longsor. (Rima Sekarani/JIBI/Harian Jogja)
Rabu, 7 Februari 2018 20:20 WIB Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja Kulon Progo Share :

KECELAKAAN KULONPROGO
Seorang Ibu Terperosok Jurang 7 Meter

Seorang ibu rumah tangga bernama Sri Yunarni, 41 terperosok ke dalam jurang berkedalaman sekitar tujuh meter

Solopos.com, KULONPROGO-Seorang ibu rumah tangga bernama Sri Yunarni, 41 terperosok ke dalam jurang berkedalaman sekitar tujuh meter, tak jauh dari rumahnya, Selasa (6/2/2018) sekitar pukul 19.30 WIB.

Beruntung nyawa warga RT 12 RW 6 Pedukuhan Banjaran, Banjaroyo, Kalibawang masih dapat terselamatkan.

Kapolsek Kalibawang, Kompol Endang Suprapto mengungkapkan, peristiwa tersebut bermula ketika korban pamit dengan suaminya hendak ke pekarangan sekitar pukul 17.00 WIB. Namun korban tak kunjung kembali hingga memasuki waktu magrib.

Suami dan anaknya kemudian mencari keberadaan korban dan mengetahui ternyata Sri terperosok ke jurang. Setelah meminta pertolongan, selanjutnya warga dan relawan kemudian datang. Setelah berhasil diselamatkan daru jurang, korban dibawa ke Rumah Sakit Boro.

“Korban mengalami memar, luka di pelipis mata kiri, korban syok,” ucapnya.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…