Entertainment
Rabu, 7 Februari 2018 - 15:45 WIB

KABAR ARTIS : Angel Lelga Rilis Lagu Duet Bareng Vicky Prasetyo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Instagram/@vickyprasetyo777)

Kabar dari artis Angel Lelga yang merilis lagu duet bareng Vicky Prasetyo.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tinggal menghitung hari. Pasangan artis sensasional ini akan mengikat janji suci dan menggelar pesta besar-besaran pada akhir pekan ini. Berbagai persiapan telah mereka lakukan menjelang hari bahagia itu.

Advertisement

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga juga merilis lagu duet terbaru bertajuk Cinta Tarakhirku. Lagu tersebut diperkenalkan kepada publik lewat video singkat yang diunggah di akun Instagram milik Angel Lelga, @angellelga, Selasa (6/2/2018).

Video itu berisi lirik lagu dengan latar belakang foto mesra Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Keduanya terdengar sangat kompak melantunkan lagu bertema cinta itu. “Cinta terakhirku. Perbanyak bersyukur dan selalu bersyukur biar menjadi manusia happy dan selalu happy,” tulis Angel Lelga sebagai keterangan foto.

Lagu duet tersebut langsung menarik perhatian warganet. Mereka memberikan pujian atas kolaborasi ciamik antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Mereka berharap lirik lagu itu menjadi kenyataan dalam kehidupan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Advertisement

“Suka banget sama lagunya. Semoga benar-benar terakhir, hanya maut yang memisahkan,” komentar !@windy_gdluck.

“Suka banget sama lagunya. Semoga abadi ya kak. Semoga selalu dilindungi Allah. Apapun yang terjadi, semoga cinta kalian tetap abadi,” imbuh @simbah442.

“Cinta itu memang ajaib. Tidak ada yang tidak mungkin. Kisah cinta Mbak Angel dan Mas Vicky menjadi inspirasi bagi semua orang dan membuat semangat menjalani hidup ini. Semoga berkah ya kalian dan rukun-rukun sampai akhir hayat, amin,” tulis @wina_egon menimpali.

Advertisement

Sebelumnya, Angel Lelga juga merilis lagu terbarunya bertajuk Cantik. Lagu berirama dangdut itu dirilis sebagai bukti keseriusan Angel Lelga meniti karier di jagat musik Tanah Air. Lagu tersebut juga mendapat respons positif dari netizen yang mengaku sangat menyukai iramanya.

Cinta Terakhirku Perbanyak bersyukur dan selalu bersyukur biar menjadi manusia happy dan selalu happy.., #loveMyAllah#happyLife#lovehusband#lovefamily#lovekiddos

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif