Iqbaal cium Vanesha (Instagram @dilanku) Iqbaal cium Vanesha (Instagram @dilanku)
Rabu, 7 Februari 2018 19:10 WIB Layar Share :

Janji Vanesha ke Iqbaal Jika Dilan 1990 Tembus 7 Juta Penonton

Vanesha Prescilla mengungkapkan nazarnya jika Dilan 1990 menembus tujuh juta penonton.

Solopos.com, JAKARTA – Film Dilan 1990 disambut antusias oleh para pencinta film Indonesia. Dalam 12 hari tayang di bioskop, film yang diilhami dari novel karya Pidi Baiq tersebut mendapatkan tujuh juta penonton.

Beberapa pemain film Dilan 1990 pernah mencetuskan janji melakukan sesuatu bila Dilan 1990 bisa mencapai titik pencapaian tertentu.

Baca juga:

Sebagaimana dilansir Antara, Rabu (7/2/2018), Brandon Salim berjanji membeli dua pasang sepatu, sepatu futsal dan sepatu perempuan, yang akan diberikan pada penggemar beruntung bila film Dilan 1990 tembus lima juta penonton.

Andryos Aryanto atau yang akrab disapa Debo sudah memenuhi janji untuk mengecat rambut bila Dilan 1990 dinikmati tiga juta penonton, dia tampil dengan rambut pirang saat datang ke syukuran empat juta penonton Dilan 1990 di Jakarta, Selasa.

Sementara itu, Vanesha Prescilla punya janji yang berkaitan dengan lawan mainnya, Iqbaal Ramadhan si pemeran Dilan jika film perdananya bisa menembus rekor tujuh juta penonton.

“Kalau bisa [tujuh juta penonton], pas Iqbaal graduation aku mau nyusul ke sana [Amerika Serikat],” kata Vanesha, disambut sorak sorai para pemain Dilan 1990. “Ramai-ramai sama semuanya!” imbuh Vanesha sembari menunjuk aktor dan aktris di sekitarnya.

Mantan personel grup CJR ini mendapatkan beasiswa program United World Colleges (UWC) untuk studi di pre-college Armand Hammer United World College, New Meksiko, AS.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…